×
×

Search in Mata Mata Musik

University of Newcastle Buka Beasiswa S3 Bidang Geografi Sosial Heavy Metal!

Posted on: 06/30/19 at 10:30 am

University of Newcastle Australia menawarkan beasiswa S3 (Ph.D.) untuk kalian yang mau belajar tentang geografi sosial heavy metal.

University of Newcastle menawarkan beasiswa senilai 27.596 dolar Australia per tahun untuk dua mahasiswa domestik (asal Australia) dan satu mahasiswa internasional, untuk mempelajari geografi sosial di berbagai topik. Mereka dapat mempelajari geografi sosial di berbagai topik. Mahasiswa dapat memilih fokus studi Ph.D. mereka dari empat topik – tunawisma, veganisme, unschooling, atau musik heavy metal.

Dalam studi musik heavy metal, mahasiswa akan menyelami berbagai bidang seperti tema lirik band-band metal Australia, hubungan antara evolusi budaya Heavy Metal di Australia dan kolonialisme, bagaimana gender dirundingkan dalam kancah metal Australia, dan banyak lainnya.

Penerima beasiswa akan belajar di Pusat Studi Perkotaan dan Wilayah di bawah arahan Profesor Springer dalam Disiplin Studi Geografi dan Lingkungan di UoN. Pelamar yang berhasil harus memulai studi mereka antara 1 Januari 2020 dan 31 Agustus 2020.

Untuk mendaftar beasiswa, kamu harus setidaknya memiliki gelar BA (Bachelor of Arts), dan idealnya gelar Master Geografi atau bidang terkait, seperti Sosioogi, Hubungan Internasional, Studi Media, atau Ilmu Politik.

Keterangan Foto Utama: Ghost, grup heavy metal, dalam tur A Pale Tour Named Death 2019 di Stuttgart, Jerman. (Foto: Ryan Chang)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019
BABYMETAL

Ulasan BABYMETAL - Metal Galaxy, Penjelajahan Dunia Sonik Baru

Menggabungkan berbagai gaya musik, band asal Jepang ini menyajikan karya paling kreatifnya hingga saat ini, Metal Galaxy. Baca juga: Bagaimana Babymetal Uba

on Oct 11, 2019
Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019
Metallica Umumkan Konser Amal Kedua untuk All Within My Hands

Metallica Umumkan Konser Amal Kedua untuk All Within My Hands

Tahun depan, ikon metal ini akan kembali menggelar konser amal di San Francisco untuk yayasan mereka, All Within My Hands Foundation Baca juga: James Hetfie

on Oct 6, 2019