×
×

Search in Mata Mata Musik

University of Newcastle Buka Beasiswa S3 Bidang Geografi Sosial Heavy Metal!

Posted on: 06/30/19 at 10:30 am

University of Newcastle Australia menawarkan beasiswa S3 (Ph.D.) untuk kalian yang mau belajar tentang geografi sosial heavy metal.

University of Newcastle menawarkan beasiswa senilai 27.596 dolar Australia per tahun untuk dua mahasiswa domestik (asal Australia) dan satu mahasiswa internasional, untuk mempelajari geografi sosial di berbagai topik. Mereka dapat mempelajari geografi sosial di berbagai topik. Mahasiswa dapat memilih fokus studi Ph.D. mereka dari empat topik – tunawisma, veganisme, unschooling, atau musik heavy metal.

Dalam studi musik heavy metal, mahasiswa akan menyelami berbagai bidang seperti tema lirik band-band metal Australia, hubungan antara evolusi budaya Heavy Metal di Australia dan kolonialisme, bagaimana gender dirundingkan dalam kancah metal Australia, dan banyak lainnya.

Penerima beasiswa akan belajar di Pusat Studi Perkotaan dan Wilayah di bawah arahan Profesor Springer dalam Disiplin Studi Geografi dan Lingkungan di UoN. Pelamar yang berhasil harus memulai studi mereka antara 1 Januari 2020 dan 31 Agustus 2020.

Untuk mendaftar beasiswa, kamu harus setidaknya memiliki gelar BA (Bachelor of Arts), dan idealnya gelar Master Geografi atau bidang terkait, seperti Sosioogi, Hubungan Internasional, Studi Media, atau Ilmu Politik.

Keterangan Foto Utama: Ghost, grup heavy metal, dalam tur A Pale Tour Named Death 2019 di Stuttgart, Jerman. (Foto: Ryan Chang)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Knotfest Meets Forcefest

Ricuh, Slipknot & Evanescence Batal Tampil di Knotfest Meets Force...

Penyelenggaraan festival musik Knotfest Meets Forcefest di Mexico City, Meksiko pada akhir pekan lalu tidak berjalan sesuai rencana. Slipknot dan Evanescenc

on Dec 3, 2019
Mötley Crüe

Mötley Crüe Reuni, Rencanakan Tur 2020 Bareng Poison & Def Leppard

Kemarin (18/11), Mötley Crüe merilis video yang secara resmi mengumumkan reuni mendatang mereka tahun depan, di mana mereka akan tur bersama Poison dan De

on Nov 19, 2019
Mötley Crüe

Mötley Crüe Promosikan Petisi Online yang Tuntut Mereka Reuni

Baru pada bulan Desember 2015 lalu band metal legendaris Mötley Crüe menggelar pertunjukan “terakhir” mereka di Los Angeles, dalam rangka menutup tur b

on Nov 18, 2019
Loudness

Loudness Sukses Getarkan Hard Rock Cafe Jakarta

Selasa malam (12/11), Hard Rock Cafe Jakarta dibanjiri oleh para diehard fans band metal kawakan dari Jepang, Loudness. Konser bertajuk Thunder in the East san

on Nov 14, 2019