×
×

Search in Mata Mata Musik

Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Posted on: 07/15/19 at 12:50 pm

Dirilis via label rekaman Diplo, lagu ini terinspirasi musik tech house.

Valentino Khan bekerja sama dengan Diplo dalam persatuan dua raksasa musik elektronik yang dahsyat dengan lagu baru mereka “JustYourSoul,” dari EP Khan yang akan datang, House Party.

Soal kolaborasinya dengan Khan, Diplo mengatakan, “Valentino ada di pinggiran setiap genre, dan semua rekamannya konsisten di setiap set DJ-nya. Dia sudah menciptakan banyak lagu future klasik, jadi saya senang akhirnya ada EP yang berisi lagu-lagu seperti itu yang dirilis melalui Mad Decent.”

Rilis via Mad Decent, “JustYourSoul” menjelajahi subgenre musik house baru yang funky bagi kedua artis melalui alur yang asyik, irama four-on-the-four klasik, dan vokal yang dancefloor-friendly.

Lagu ini dipastikan menjadi lagu favorit pecinta EDM dan akan menjadi lagu hit di semua acara dari klub hingga panggung festival!

“JustYourSoul” hadir setelah lagu awal musim panas Khan “Pony” beserta video musiknya yang kocak dan trippy. EP House Party dari Khas akan meluncur pada 9 Agustus, jadi nantikan lagu-lagu lainnya dari album lengkapnya segera!

“Diplo telah menjadi kolaborator dan pendukung besar saya sejak hari pertama. Kami berdua selalu memiliki pendekatan yang progresif ke musik. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dan menciptakan trek house yang vibey untuk musim panas dan seterusnya,” jelas Khan.

Valentino Khan—DJ dan produser yang berbasis di LA—pertama kali dikenal dunia pada tahun 2014, saat dia masuk ke ranah ini dengan EP debutnya, In Khan We Trust, melalui label milik Skrillex, OWSLA. Musik Khan memiliki fleksibilitas yang unik, menggabungkan unsur-unsur trap, bass, hardstyle, house dan lainnya ke dalam suara yang bersemangat dan sering kali heavy, yang mendaratkannya ke label-label seperti Mad Decent, Spinnin Records, dan Ultra.

Pada tahun 2015, lagu orisinal Khan, “Deep Down Low” menjadi lagu hit internasional, mendapatkan gelar Most Played Track tahun itu dan mengantongi status #1 Song of 2015 di bidang Electric Area versi Sirius XM.

Sejak saat itu, dia menyandang reputasi sebagai master remix dengan remix resminya dari lagu RL Grime, “Pressure,” lagu Alison Wonderland, “Good Enough,” lagu Calvin Harris, “One Kiss” dan banyak lainnya.

Karya orisinalnya mencakup “Pump,” yang telah diputar lebih dari 17 juta kali di Spotify dan “Gold” bersama Sean Paul. Dia juga terlibat dalam produksi untuk artis-artis seperti 2 Chainz, B.O.B., Dizzee Rascal, Iggy Azalea, T.I. dan banyak lagi. Dari segi tur, Khan sukses menggelar konsernya di Hollywood Palladium tahun ini, yang turut menampilkan set b2b dengan Shaquille O’Neal (DJ Diesel) dan penampilan kejutan dari legenda rap Snoop Dogg.

2019 sejauh ini sudah menjadi tahun yang epik bagi Valentino Khan, dan kami tidak sabar melihat apa yang akan terjadi di paruh kedua!

Artikel asli ditulis oleh Akshay Bhanawat untuk The Music Essentials dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Diplo dan Valentino Khan, dua raksasa musik elektronik yang kini bergabung melahirkan single hit “JustYourSoul.” (Foto: Instagram Diplo)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Snoop Dogg dan Migos

Snoop Dogg dan Migos Bergabung di “My Family”

Kolaborasi bertabur bintang untuk versi animasi film The Addams Family Snoop Dogg dan Migos menyumbang satu trek baru untuk versi animasi reboot

on Sep 17, 2019
Paul McCartney

Paul McCartney & Ringo Starr Rekam Lagu John Lennon

“Grow Old With Me” menandai materi terbaru dari personil The Beatles yang tersisa. Baca Juga: Paul McCartney Nyebur ke Dunia Teater Musikal Sir Paul Mc

on Sep 16, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Baca Juga: 5 Podcast Wajib Buat Penggemar Musik Elektronik Dua gen

on Sep 12, 2019