×
×

Search in Mata Mata Musik

3 Superstar Pop Kolaborasi Untuk Soundtrack Charlie’s Angels!

Posted on: 06/28/19 at 12:50 pm

Miley Cyrus mengonfirmasi kolaborasinya bareng Lana Del Rey dan Ariana Grande untuk soundtrack Charlie’s Angels.

Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyrus bekerja sama di lagu yang akan menjadi kolaborasi pop terbesar tahun ini. Single kolaborasi mereka yang belum diberi judul ini direkam untuk soundtrack film Charlie’s Angels terbaru.

Rumor seputar kolaborasi besar ini muncul awal pekan ini setelah akun media sosial film Charlie’s Angels menandai ketiga artis itu dalam sebuah postingan yang sudah dihapus, menurut Pop Crave.

Pada Rabu siang (26/6), Cyrus resmi mengonfirmasi berita ini di Twitter, dengan menuliskan, “KAMI AKAN DATANG! @CharliesAngels @ArianaGrande @LanaDelRey.” Grande juga memposting hal yang serupa di Instagram, serta mengumumkan trailer filmnya.

Single untuk Charlie’s Angels ini menandai pertama kalinya Grande, Cyrus, dan Del Rey tampil di satu lagu yang sama. Dalam beberapa bulan terakhir, ketiganya masing-masing cukup produktif dengan musik mereka. Grande sibuk mempromosikan Sweetener dan thank u next dalam tur, sementara Cyrus baru merilis EP-nya, She is Coming. Sementara itu, Del Rey belum lama ini meng-cover lagu Sublime dan terus mengeluarkan teaser album barunya, Norman Fucking Rockwell, yang akan keluar sebelum akhir tahun.

Sementara untuk sekuel Charlie’s Angels, film ini dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 November.

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus, Lana Del Rey dan Ariana Grande bergabung untuk soundtrack Charlie’s Angels 2019. (Foto: Miley Cyrus/Instagram, Sammir Hussein/Getty Images, Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Metallica Blacklist

    The Metallica Blacklist: Peringkat 53 Lagu Cover Dari Terburuk Ke Terb...

    The Metallica Blacklist merupakan album kompilasi "tribute" yang paling megah dalam sejarah musik. Bagaimana tidak, mega proyek ini menampilkan 53 artis li

    on Sep 23, 2021
    LDR

    Lana Del Rey Ungkap Detail Album "Blue Banisters" & Rilis Single 'Arca...

    Lana Del Rey (Foto: Instagram @lanadelrey). Setelah mengeluarkan album Chemtrails Over The Country Club di tahun ini, di tahun yang sama, Lana Del Rey mengu

    on Sep 9, 2021
    Lana Del Rey

    Lana Del Rey "Blue Banisters" Diundur Rilisnya, Urung Balas Dendam

    Lana Del Rey, Januari 2020 (Foto: Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy). Lana Del Rey sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk merilis album b

    on Jul 5, 2021
    Metallica

    Metallica The Black Album Dicover 53 Artis Top Lintas Genre & Generasi

    Metallica circa 1992 (Foto: Midori Tsukagoshi/Shinko Music/Getty Images). Metallica merayakan ulang tahun ke-30 "The Black Album" dengan cara yang keren ban

    on Jun 23, 2021