<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Akhirnya, American Football Akan Kunjungi Indonesia

Posted on: 05/21/19 at 3:58 pm

Setelah terombang-ambing cukup lama tentang pertanyaan apakah mereka akan datang ke Indonesia, setelah mengumumkan akan tampil di Singapura.

Baca Juga: American Football Segera Rilis Album Baru!

Berterima kasihlah kepada tiga kolektif yang belakangan memang sedang gencar mendatangkan nama-nama bagus untuk tampil di Indonesia. Six Thirty Recording, Noisewhore, dan PPPOST95 adalah ketiga nama yang telah menghadirkan berbagai pertunjukan seru termasuk Japanese Breakfast, Connan Mockasin, Mitski, Turnover, dan nama lainnya.

Kali ini ketiganya akan mendatangkan American Football yang beranggotakan Mike Kinsella, Steve Lamos, Steve Holmes, dan Nate Kinsella.

Setelah mereka mengumumkan tanggal penampilan mereka di Singapura yang akan berlangsung pada 4 Agustus mendatang, kali ini giliran ketiga kolektif tersebut memastikan penampilan American Football di Indonesia tanggal 8 Agustus mendatang.

Baca Juga: American Football Gandeng Hayley Williams di “Uncomfortably Numb”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

My Chemical Romance

My Chemical Romance Bangkit dari Kubur, Siap Konser di LA!

Bertepatan dengan hari Halloween, My Chemical Romance ‘bangkit dari kubur’ untuk mengumumkan konser pertama mereka bersama sejak tahun 2012 di Los Angeles.

on Nov 1, 2019
Keterangan Foto Utama: Fuzzy, I (kredit foto: rilis press)

Fuzzy, I Kembali Dengan Rilisan Baru, Transit

Setelah hiatus selama 3 tahun,  Fuzzy, I kembali dengan formasi dan eksplorasi musik yang lebih jauh lagi Menindaklanjuti pengumuman formasi dan la

on Aug 27, 2019
Brendon Urie Bawakan Lagu Heavy Metal Saat Siaran di Twitch

Brendon Urie Bawakan Lagu Heavy Metal Saat Siaran di Twitch

Vokalis emo ini siap menuju moshpit. Akhir tahun lalu, pentolan Panic! At The Disco, Brendon Urie janji akan meluncurkan “proyek metal” dalam waktu deka

on Aug 5, 2019
Keterangan Foto Utama: Pandu Fuzztoni (kredit foto: @caktirawks via @pandufuzztoni instagram account)

Mata Mata Musik Playlist: Infinite Playlist Dari Pandu Fuzztoni

Personil dari Morfem, The Adams, dan ZZUF ini membagikan 9 track pilihannya Jika kalian memperhatikan kiprah dari Pandu Fuzztoni, tentu paham bahwa Pandu me

on Jun 25, 2019