×
×

Search in Mata Mata Musik

Alasan “All Out Life” Tidak Masuk Album Baru Slipknot

Posted on: 06/7/19 at 10:15 am

“…lagu ini lebih seperti pertanda kalau kami belum mati,”

Oktober tahun lalu, Slipknot merilis lagu baru mereka “All Out Life” dan banyak yang berasumsi lagu itu adalah pemanasan untuk album keenam mereka.

Namun, saat daftar lagu diturunkan, lagu itu tidak masuk dalam daftar 14 lagu di We Are Not Your Kind. Dalam wawancara dengan Kerrang!, Corey Taylor menjelaskan mengapa lagu itu ditinggalkan.

“Meskipun salah satu lirik dari “All Out Life” digunakan sebagai judul album Slipknot yang akan datang, lagu ini tidak ditakdirkan untuk menjadi bagian album itu. “[All Out Life tidak ada di album] dari sudut pandangnya adalah karena lagu ini lebih seperti pertanda kalau kami belum mati, dan kami masih melihat ke depan dan mengerjakan musik,” kata sang vokalis.

“Meskipun tujuannya hanya sebagai pengingat dan tidak sesuai dengan mentalitas album. “Itu hanyalah lagu yang menarik sehingga masuk akal merilisnya,” kata Taylor, menambahkan, “Tapi sekarang, dalam konteks cerita yang ingin kami ceritakan [di We Are Not Your Kind], kami tidak yakin kami akan memasukkannya di sana.”

Taylor tidak membayangkan lirik “we are not your kind” akan lebih dari “nyanyian konser yang hebat,” dan mengaku, “Itu tidak terlalu besar sehingga saya berpikir itu hanya sesuatu yang lembek—itu jelas sesuatu yang saya pikir, ‘Ini bisa menjadi sesuatu yang sangat keren’—tetapi itu dengan sendirinya menjadi besar, dan saat itulah saya benar-benar memikirkan tentang frasa itu; tentang bagaimana itu bisa dipandang.”

We Are Not Your Kind rilis pada 9 Agustus 2019 lewat Roadrunner Records. Tonton video musik untuk single pertama album, “Unsainted,” di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Slipknot di “All Out Life” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Playlist Hammersonic 2020

Playlist Hammersonic 2020 Hari Pertama Yang Seharusnya Kita Tonton!

Tidak sedikit orang yang mengatakan (mengeluh lebih tepatnya), mungkin termasuk kamu, bahwa twenty-twenty alias 2020 adalah tahun yang SUCKS! alias menyeba

on Mar 27, 2020
Slipknot

Video Konser Intim Slipknot Di Studio Maida Vale BBC Telah Dirilis

Slipknot (Foto: Instagram.com/@slipknot). Bulan lalu (10/2/2020), raksasa metal Slipknot kumpulkan sekelompok penggemar tertentu untuk sebuah konser intim d

on Mar 22, 2020
Slipknot

Slipknot Rilis Film Dokumenter Baru Pada 'Friday The 13th'

Slipknot rilis film dokumenter. (Foto: Instagram.com/@slipknot). Pada bulan Januari lalu, raksasa metal Slipknot melakukan konser intim di Maida Vale Studio

on Mar 10, 2020
JIM ROOT and PAUL GRAY

Jim Root (Slipknot): “Saya Sudah Sering Bermimpi Paul Gray Belakanga...

Jim Root (Foto: Mariano Regidor) dan Paul Gray (Foto: Gary Miller). Gitaris Slipknot Jim Root telah mengungkapkan bahwa almarhum Paul Gray sudah sering munc

on Feb 13, 2020