×
×

Search in Mata Mata Musik

Alasan “All Out Life” Tidak Masuk Album Baru Slipknot

Posted on: 06/7/19 at 10:15 am

“…lagu ini lebih seperti pertanda kalau kami belum mati,”

Oktober tahun lalu, Slipknot merilis lagu baru mereka “All Out Life” dan banyak yang berasumsi lagu itu adalah pemanasan untuk album keenam mereka.

Namun, saat daftar lagu diturunkan, lagu itu tidak masuk dalam daftar 14 lagu di We Are Not Your Kind. Dalam wawancara dengan Kerrang!, Corey Taylor menjelaskan mengapa lagu itu ditinggalkan.

“Meskipun salah satu lirik dari “All Out Life” digunakan sebagai judul album Slipknot yang akan datang, lagu ini tidak ditakdirkan untuk menjadi bagian album itu. “[All Out Life tidak ada di album] dari sudut pandangnya adalah karena lagu ini lebih seperti pertanda kalau kami belum mati, dan kami masih melihat ke depan dan mengerjakan musik,” kata sang vokalis.

“Meskipun tujuannya hanya sebagai pengingat dan tidak sesuai dengan mentalitas album. “Itu hanyalah lagu yang menarik sehingga masuk akal merilisnya,” kata Taylor, menambahkan, “Tapi sekarang, dalam konteks cerita yang ingin kami ceritakan [di We Are Not Your Kind], kami tidak yakin kami akan memasukkannya di sana.”

Taylor tidak membayangkan lirik “we are not your kind” akan lebih dari “nyanyian konser yang hebat,” dan mengaku, “Itu tidak terlalu besar sehingga saya berpikir itu hanya sesuatu yang lembek—itu jelas sesuatu yang saya pikir, ‘Ini bisa menjadi sesuatu yang sangat keren’—tetapi itu dengan sendirinya menjadi besar, dan saat itulah saya benar-benar memikirkan tentang frasa itu; tentang bagaimana itu bisa dipandang.”

We Are Not Your Kind rilis pada 9 Agustus 2019 lewat Roadrunner Records. Tonton video musik untuk single pertama album, “Unsainted,” di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Slipknot di “All Out Life” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Knotfest Meets Forcefest

Ricuh, Slipknot & Evanescence Batal Tampil di Knotfest Meets Force...

Penyelenggaraan festival musik Knotfest Meets Forcefest di Mexico City, Meksiko pada akhir pekan lalu tidak berjalan sesuai rencana. Slipknot dan Evanescenc

on Dec 3, 2019
Corey Taylor

Corey Taylor Makin Bertekad Hadirkan Album Solonya!

Corey Taylor mengaku akan menyuguhkan materi bergaya Midwestern rock, seperti persilangan antara Foo Fighters, Social Distortion dan The Replacement kalau proy

on Aug 28, 2019

Slipknot Melangkah Pasti ke Puncak Chart AS & UK!

Maggots sedang bersuka cita karena We Are Not Your Kind diperkirakan akan melangkah menuju puncak album charts di Amerika Serikat dan juga Inggris. “ROCK

on Aug 15, 2019
Corey Taylor Anggap Layanan Streaming Musik Bikin Artis Bangkrut

Corey Taylor Anggap Streaming Musik Bisa Bikin Musisi Bangkrut!

Corey Taylor juga mengungkapkan, pendapatan utama band berasal dari tur dan mungkin sebagian dari merchandise, sementara streaming tidak menghasilkan apa pun.

on Aug 7, 2019