×
×

Search in Mata Mata Musik

Alasan “All Out Life” Tidak Masuk Album Baru Slipknot

Posted on: 06/7/19 at 10:15 am

“…lagu ini lebih seperti pertanda kalau kami belum mati,”

Oktober tahun lalu, Slipknot merilis lagu baru mereka “All Out Life” dan banyak yang berasumsi lagu itu adalah pemanasan untuk album keenam mereka.

Namun, saat daftar lagu diturunkan, lagu itu tidak masuk dalam daftar 14 lagu di We Are Not Your Kind. Dalam wawancara dengan Kerrang!, Corey Taylor menjelaskan mengapa lagu itu ditinggalkan.

“Meskipun salah satu lirik dari “All Out Life” digunakan sebagai judul album Slipknot yang akan datang, lagu ini tidak ditakdirkan untuk menjadi bagian album itu. “[All Out Life tidak ada di album] dari sudut pandangnya adalah karena lagu ini lebih seperti pertanda kalau kami belum mati, dan kami masih melihat ke depan dan mengerjakan musik,” kata sang vokalis.

“Meskipun tujuannya hanya sebagai pengingat dan tidak sesuai dengan mentalitas album. “Itu hanyalah lagu yang menarik sehingga masuk akal merilisnya,” kata Taylor, menambahkan, “Tapi sekarang, dalam konteks cerita yang ingin kami ceritakan [di We Are Not Your Kind], kami tidak yakin kami akan memasukkannya di sana.”

Taylor tidak membayangkan lirik “we are not your kind” akan lebih dari “nyanyian konser yang hebat,” dan mengaku, “Itu tidak terlalu besar sehingga saya berpikir itu hanya sesuatu yang lembek—itu jelas sesuatu yang saya pikir, ‘Ini bisa menjadi sesuatu yang sangat keren’—tetapi itu dengan sendirinya menjadi besar, dan saat itulah saya benar-benar memikirkan tentang frasa itu; tentang bagaimana itu bisa dipandang.”

We Are Not Your Kind rilis pada 9 Agustus 2019 lewat Roadrunner Records. Tonton video musik untuk single pertama album, “Unsainted,” di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Slipknot di “All Out Life” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Vended

    Vended, Band Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Debutkan Single

    Vended (ki-ka): Cole Espeland (gitar), Griffin Taylor (vokal), Connor Grodzicki (gitar), Simon Crahan (dram), Jeramiah Pugh (bass). (Foto: Michael Watson).

    on Sep 22, 2021
    Corey Taylor

    Corey Taylor Tampil Dengan Topeng Baru Dan Ungkap Makna Di Baliknya

    Corey Taylor mengenakan topeng barunya (Foto: via Rocklahoma Facebook). Setelah rehat selama kurang lebih 18 bulan menjajal panggung-panggung dikarenakan pa

    on Sep 6, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison: 15 Momentum Terbaik Selama Di Slipknot & Band Lainnya

    JJ (Foto: via Facebook). Joey Jordison meninggalkan dunia ini secara mendadak. Tanpa ada indikasi atau peringatan sebelumnya. Berpulang dirinya untuk mengha

    on Jul 28, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison, Mantan Dramer dan Pendiri Slipknot Tutup Usia

    Joey Jordison (Foto: Chelsea Lauren/Wireimage, Mick Hutson/Redferns). Joey Jordison. Oh No! Not again. Damn. Satu per satu musisi metal dipanggil oleh Yang

    on Jul 28, 2021