×
×

Search in Mata Mata Musik

Albert Hammond Jr Kembali Dengan “More To Life”

Posted on: 06/1/19 at 1:45 pm

Albert Hammond Jr, salah satu dalang The Strokes ini, kembali daratkan single barunya sebagai musisi solo.

“More To Life” mendarat bersama dengan video musiknya yang dibintangi oleh Jason Ritter. Video musiknya sendiri menampilkan rekaman milik seorang mahasiswa film yang Albert Hammond Jr bantu sutradarai di akhir 90an. Istrinya kemudian mengedit ulang rekaman tersebut. Lihat hasilnya berikut ini!

Baca Juga: Albert Hammond Jr Rilis “Fast Times”

Albert Hammond Jr berikan pernyataan untuk single barunya ini,

“Selamat pagi untuk siapapun yang sedang membaca pesan ini. Selamat datang di sebuah hubungan ‘perselingkuhan.’ “More To Life” direkam di bilik studio nomor 3 di Sunset Sound.

Diproduksi oleh Gus Oberg, single ini langsung selesai larut malam pada hari itu juga, kemudian proses mixing-nya dikerjakan oleh Adam Hawkins; Sam KS mengisi drum, Michael Shuman di bagian bass, dan Colin Killalea mengambil peran memainkan gitar dan piano.

Sungguh luar biasa yang dilakukan oleh mereka bertiga. “More To Life” direkam secara live menggunakan berbagai koleksi peralatan analog, ‘jimat’ Prince yang sempat tinggal di Sunset Sound di akhir 80an, dan beberapa alat digital kami yang menyimpan semua melodi indah di single ini.

Disempurnakan oleh Steven Marcussen di tahap mastering-nya, ini adalah single pertama saya yang secara keseluruhan diproduksi di Los Angeles. Saya berharap kalian bisa menikmati hasilnya dan tolong, mainkan single ini dengan volume kencang!”

Albert Hammond Jr Kembali Dengan “More To Life”
Artwork single terbaru Albert Hammond Jr berjudul “More To Life” (Foto: Albert Hammond Jr/Instagram)

Keterangan Foto Utama: Albert Hammond Jr di salah satu panggungnya di Austin. (Foto: Ready Set Jet Set/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019