×
×

Search in Mata Mata Musik

Alex Parker Tampil dari Atas Turbin Angin Setinggi 300 Kaki!

Dalam rangka menyuarakan tujuan mulia Neversea Festival.

Baca Juga: BTS Kerjakan Kolaborasi Bareng Khalid!

Alex Parker sukses melakukan hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, semua ini demi keberlanjutan. DJ ini bermain dari atas turbin angin setinggi 300 kaki yang berlokasi di taman angin berbasis daratan terbesar di Eropa—Fântânele-Cogealac-Garden Wind Farm milik CEZ Group di Constanta, Romania. Parker tampil dari atas turbin selama lima jam.

Aksi Parker ini berupaya meningkatkan kesadaran akan tujuan Neversea Festival untuk menjadi festival musik pertama yang hampir seluruhnya didukung oleh energi hijau dari sumber angin pada 2020. Festival ini berharap dapat mencapai tujuan ini dengan dukungan CEZ Group. Untuk festival tahun ini, CEZ akan mengendalikan 100 persen area hijau pertama di festival, yang sepenuhnya digerakkan dengan energi terbarukan dan pengumpulan limbah selektif.

Parker sebelumnya pernah tampil di panggung utama Neversea Festival, Romania di 2018. “Saya sangat senang menjadi bagian dari gerakan yang mempromosikan energi non-konvensional, planet kita berada pada titik kritis dan kita memerlukan sebanyak mungkin orang dengan pemikiran terbuka untuk mendukung inisiatif seperti ini. Sensasinya unik, saya bisa melihat matahari terbenar saat saya melakukan apa yang saya paling cintai, sungguh luar biasa dan sulit diucapkan dengan kata-kata,” kata Parker.

Neversea Festival berlangsung pada 4-7 Juli di Constanta, Romania. Dapatkan tiketnya dan lihat line-up lengkapnya di neversea.com.

Keterangan Foto Utama: DJ Alex Parker saat beraksi dari atas turbin angin di Romania. (Foto via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter