×
×

Search in Mata Mata Musik

All Time Low Debut Lagu Baru di Slam Dunk

Posted on: 05/27/19 at 4:46 pm

All Time Low membawakan lagu baru saat tampil sebagai penampil utama di Slam Dunk, dan lagunya terdengar sangat keren.

Baca Juga: Lil Wayne & Blink-182 Rilis Mashup Jelang Tur Mereka!

Menurut penonton di acara itu, lagu baru ini berjudul “Getaway Green.” Berdasarkan video yang beredar dari acara itu, lagu ini sepertinya akan menjadi sesuatu yang kita putar berulang-ulang.

Simak video dan tweets tentang “Getaway Green” berikut ini.

Setelah acara, Alex Gaskarth menulis pesan singkat terkait lagu tersebut.

Lagu baru ini hadir tak lama setelah Gaskarth mengumumkan bandnya akan mulai mengerjakan album baru mereka.

Gaskarth mengatakan, musim panas ini akan menjadi “jendela yang bagus” untuk bandnya memulai karya mereka berikutnya. Mengingat blink-182 sedang disibukkan dengan urusannya sendiri, seperti tur besar bersama Lil Wayne dan Neck Deep, proyek Gaskarth bersama Mark Hoppus, Simple Creatures, akan rehat sejenak.

“Kami sedang mengutak-atik musiknya. Kami bolak-balik bertukar ide. Kami mulai memasuki seluk beluknya,” kata Gaskarth.

“Saya rasa, di musim panas ketika blink mulai sibuk dan kami mengistirahatkan Simple Creatures sejenak, akan ada jendela waktu yang bagus untuk kami berempat berkumpul, masuk ke satu ruangan dan mulai melihat demo yang sudah saya tulis, dan mengupasnya.”

Gaskarth selanjutnya mengatakan pengerjaan album baru mereka kemungkinan akan berlangsung selama 2019 dan 2020, seperti yang dia katakan dalam wawancara sebelumnya.

“Selain itu, [kami] mulai kembali menulis berempat, dan menentukan seperti apa versi All Time Low selanjutnya, yang super menyenangkan saat ini. Setelah merilis Last Young Renegades, yang seperti album semesta kecil bagi kami, saya rasa akan sangat keren kalau kami keluar dari itu dan semacam kembali ke apa yang membuat All Time Low, All Time Low, dan mencari tahu apa itu di 2019/2020.”

Baca Juga: Daftar Penampil 25 Tahun Warped Tour!

Namun, Gaskarth kemudian mengatakan, pergi sementara dari All Time Low adalah, dalam beberapa hal, sesuatu yang menguntungkan, dan waktu yang dihabiskannya dengan Simple Creatures telah memberinya landasan yang sangat baik untuk bereksperimen.

“Dengan begitu, masing-masing punya kesibukan sendiri: Zack [Merrick] bermain-main dengan kehidupan di pulau, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik; Rian [Dawson] punya studio sendiri di Nashville, dia mengerjakan banyak band dan menyelami banyak genre; dan bahkan Jack [Barakat] mencoba-coba musik baru dengan beberapa teman penulis kami—saya mungkin akan membiarkannya berbicara tentang itu, karena itu bukan tempat saya. Keren semua orang mendapat sedikit waktu untuk menjernihkan pikiran dan melakukan kegiatan mereka sendiri. Hal ini memungkinkan kami untuk kembali fokus, dan saat kami kembali ke dunia All Time Low semuanya sudah siap. Ini adalah pengalaman yang menyegarkan.”

Selain All Time Low,  NOFX, New Found Glory, Bullet For My Valentine, I Don’t Know How But They Found Me, Waterparks dan Glassjaw juga tampil di Slam Dunk pada akhir pekan kemarin.

Keterangan Foto Utama: All Time Low. (Foto: Jimmy Fontaine)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Blink-182

Blink-182 Ajarkan Cara Menyebut Nama Mereka yang Benar

Sudah eksis sejak tahun ’90-an, Blink-182 akhirnya mengungkapkan cara yang benar untuk mengucap nama mereka. Baca juga: Blink-182 Hadirkan “Darkside”

on Oct 22, 2019
Tom DeLonge blink-182

Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

To The Stars Academy of Arts and Science—grup riset UFO yang didirikan dan dioperasikan oleh mantan gitaris Blink-182, Tom DeLonge—mencatat kemajuan baru

on Oct 21, 2019
Soundgarden

Soundgarden Tuntut UMG Kasih Bukti Rekaman Master yang Hilang!

Beberapa rekaman master mereka hilang dalam insiden kebakaran besar yang melahap gudang Universal Studios pada tahun 2008. Baca Juga: Gitaris Soundgarden Ren

on Sep 8, 2019
blink-182

Blink-182 Hadirkan “Darkside” dari Album NINE

NINE, lanjutan dari album California di 2016, akan keluar bulan September 2019. Baca Juga: Blink-182 Kembali dengan Lagu Baru “Blame It on My Youth” Bl

on Jul 29, 2019