×
×

Search in Mata Mata Musik

Armin van Buuren, Luke Bond & Karra Berikan “Revolution”

Posted on: 06/10/19 at 11:30 am

Armin van Buuren melaju cepat dengan musik barunya.

Semangat Armin van Buuren meluncurkan musik baru terus membara. Minggu lalu, dia menggaet Luke Bond dan Karra di single terbaru, “Revolution.”

Ditengah padatnya jadwal tur festival van Buuren, dia bekerja sama dengan produser asal Inggris, Luke Bond. Bulan Juni tahun lalu, single Bond “U” ramai diputar di berbagai panggung utama di seluruh dunia. Mengincar hasil yang sama musim panas ini, Bond menghadirkan pengaruh bounce dan trance berenergi tinggi di “Revolution.” Dua tahun terakhir, Bond telah memberi dampak nyata dalam Armada Music, yang mendorong produser yang sedang naik daun ini ke garis terdepan panggung utama. 

Penyeru teriakan perang di “Revolution” tidak lain adalah penyanyi-penulis lagu Karra. Artis yang berbasis di Los Angeles ini banyak muncul di beberapa lagu wajib festival tahun ini. Baru-baru ini, dia hadir di kolaborasi KSHMR dengan KAAZE, “Devil Inside Me.”

Bergabunglah dengan revolusi musik dance bersama Armin van Buuren, Luke Bond, dan Karra. “Revolution” kini hadir lewat Armada Music. 

Keterangan Foto Utama: DJ legendaris asal Belanda, Armin van Buuren. (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019