<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Aya Anjani Rilis Karya Orisinil Perdana di 2019

Posted on: 05/27/19 at 3:55 pm

Menunjuk Petra Sihombing sebagai produser, single berjudul “Mutual” ini semakin menunjukkan karakter Aya Anjani.

Baca Juga: Aya Anjani Remake “Juwita” Ciptaan Sang Ayah

Aya Anjani, putri dari mendiang musisi Yockie Suryo Prayogo (God Bless, Kantata Takwa) melepas komposisi baru berjudul “MUTUAL.” Setelah merilis lagu daur ulang karya Sang Ayah, “Juwita” dalam rangka memperingati 1 tahun kepergiannya Februari 2019 lalu, single ini menjadi karya perdana yang rilis di 2019. Sebelumnya Aya Anjani sempat merilis split single di tahun 2018 berjudul “Roman Romansa” dan “Kucingku”

Menggaet produser Petra Sihombing, lagu “Mutual” dibalut dengan musik bernuansa elektronik lewat suara-suara synth yang sedikit mengingatkan pada era 80an.

Baca Juga: Debut Single Hindia, Proyek Solo dari Vokalis .Feast

Menurut gue, Aya itu kalau nulis (lagu) bagus banget, terasa jujur dan memiliki ciri khas yang unik. Sebagai produser, yang selalu gue jaga adalah bagaimana musik dan aransemen dapat mengikuti rasa dari lagu/lirik namun tetap mengedepankan karakter sang musisi. Dalam kasus Aya, hal-hal tersebut sudah kuat sehingga tidak sulit untuk meracik sebuah karya yang seru.” kata Petra tentang pengalamannya bekerja dengan Aya.

Untuk visualisasi lagu dalam bentuk video musik, AYA kembali mempercayakan penggarapannya kepada duo Izzy Vngnc dan Kifu Spiegel yang sebelumnya menggarap video klip “Kucingku”. Dibantu oleh pengarah gambar Ralf Morscheck video musik “Mutual” menjadi perpaduan gambar indah dengan efek-efek visual yang bernuansa fantasi.

Keterangan Foto Utama: Aya Anjai Mutual (kredit foto: rilis press)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

#FestivalSewinduTulus!

Bertabur Bintang, Ini Serunya #FestivalSewinduTulus!

Satu kata buat #FestivalSewinduTulus: PECAH! Konser #FestivalSewinduTulus digelar di empat kota, yakni Malang, Yogyakarta, Solo, dan puncaknya, Jakarta. Ba

on Nov 4, 2019
Kero Kero Bonito

Kero Kero Bonito Suguhkan EP Kejutan, Civilisation I

Koleksi tiga lagu ini hadir tepat sebelum bergulirnya tur panjang mereka di Amerika Utara Baca juga: Kero Kero Bonito Hadirkan “When the Fires Come”

on Oct 3, 2019
Hindia

Hindia Gandeng Petra Sihombing di Single Baru, Dehidrasi

Jika biasanya Petra Sihombing hanya menjajal dapur rekaman Hindia sebagai produser, kali ini kedua solois tersebut berkolaborasi. Baca Juga: Hindia, Matt

on Sep 27, 2019
Hodgepodge Superfest 2019

Hodgepodge Superfest 2019 X Mata Mata Musik After Movie

Di gelaran keduanya tahun ini, Hodgepodge berhasil suguhkan pengalaman berfestival yang menyenangkan. Baca Juga: Prophets of Rage Tutup Hodgepodge Superf

on Sep 20, 2019