×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Hadirkan Personil Baru di Glastonbury?

Posted on: 07/2/19 at 10:40 am

Siapa sosok misterius yang tampil bersama BABYMETAL di Glastonbury kemarin?

Pada 30 Juni kemarin, BABYMETAL membawakan penampilan perdana mereka di festival Glastonbury, dan mereka memboyong anggota spesial untuk konser pertama mereka di Britania Raya dalam lebih dari 12 bulan dan penampilan pertama mereka sejak ditinggal Yuimetal.

Tampil di Other Stage siang itu, BABYMETAL menampilkan set delapan lagu yang termasuk single terbaru mereka “PA PA YA!!”, lagu hit “Gimme Chocolate!!” dan satu lagu baru yang tidak dikenal, yang kemungkinan diambil dari album ketiga mereka yang akan datang, METAL GALAXY.

Tapi Su-Metal dan Moametal tidak sendirian di atas panggung. Mereka menghadirkan Riho Sayashi, personil band pop asal Jepang, Morning Musume. Ini bukan pertama kalinya Riho tampil dengan BABYMETAL, lho! Dia memulai debutnya bersama band Metal Resistance ini pada bulan Juni tahun ini di Yokohama Arena, Jepang.

Lihat penampilannya dalam format gif di bawah ini:

Masih belum ada konfirmasi resmi terkait status permanen Riho di BABYMETAL, atau mungkin dia hanya ikut untuk rangkaian konser di Britania Raya saja, yang mencakup penampilan utama di Brixton Academy, London pada hari Selasa, 2 Juli ini.

Personil awal BABYMETAL, Yuimetal, keluar dari band ini tahun lalu untuk melanjutkan karier musiknya bersama band Kami.

Keseluruhan aksi mereka di Glastonbury diperkirakan akan segera diunggah di BBC iPlayer. Dan album baru BABYMETAL, METAL GALAXY, akan dirilis pada 11 Oktober 2019.

Video: BBC Music.

Keterangan Foto Utama: BABYMETAL bersama Riho Sayashi saat tampil di festival Glastonbury pada 30 Juni kemarin. (Foto: Twitter BBC Radio 1)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ozzy Osbourne

Album Solo Baru Ozzy Osbourne Sudah Siap!

“Kalau bukan karena album ini, saya mungkin masih menjalani traksi dan berpikir, ‘Saya akan berbaring di sini selamanya.’” Baca Juga: Ozzy Osbourne T

on Sep 18, 2019
babymetal

Bagaimana Babymetal Ubah Citra Metal & Menjadi Bintang YouTube

Band ‘kawaii’ asal Jepang ini pernah menjadi band pendukung dalam tur Lady Gaga dan meraup 100 juta views di YouTube lewat satu lagu saja. Baca Juga: Bab

on Sep 10, 2019
Keterangan Foto Utama: Deadsquad Viscral (kredit foto: @ogie2day via @deadsquad.official Instagram account)

Deadsquad dan Viscral Mulai Tur Eropa Mereka

Bertajuk The Devourer European Tour 2019, Deadsquad dan Viscral akan menghajar 5 panggung Eropa Dua band metal Tanah Air kembali membawa nama baik Indon

on Aug 22, 2019
BABYMETAL Umumkan Daftar Lagu dan Tamu Spesial di Album Baru-1

Babymetal Bagikan Daftar Lagu & Musisi Yang Akan Ditampilkan Di Metal ...

Babymetal akan menghadirkan Metal Galaxy yang berisi 14 lagu ini pada 11 Oktober 2019. Dua bulan menjelang perilisan album baru BABYMETAL, METAL GALAXY, pad

on Aug 12, 2019