×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Hadirkan Personil Baru di Glastonbury?

Posted on: 07/2/19 at 10:40 am

Siapa sosok misterius yang tampil bersama BABYMETAL di Glastonbury kemarin?

Pada 30 Juni kemarin, BABYMETAL membawakan penampilan perdana mereka di festival Glastonbury, dan mereka memboyong anggota spesial untuk konser pertama mereka di Britania Raya dalam lebih dari 12 bulan dan penampilan pertama mereka sejak ditinggal Yuimetal.

Tampil di Other Stage siang itu, BABYMETAL menampilkan set delapan lagu yang termasuk single terbaru mereka “PA PA YA!!”, lagu hit “Gimme Chocolate!!” dan satu lagu baru yang tidak dikenal, yang kemungkinan diambil dari album ketiga mereka yang akan datang, METAL GALAXY.

Tapi Su-Metal dan Moametal tidak sendirian di atas panggung. Mereka menghadirkan Riho Sayashi, personil band pop asal Jepang, Morning Musume. Ini bukan pertama kalinya Riho tampil dengan BABYMETAL, lho! Dia memulai debutnya bersama band Metal Resistance ini pada bulan Juni tahun ini di Yokohama Arena, Jepang.

Lihat penampilannya dalam format gif di bawah ini:

Masih belum ada konfirmasi resmi terkait status permanen Riho di BABYMETAL, atau mungkin dia hanya ikut untuk rangkaian konser di Britania Raya saja, yang mencakup penampilan utama di Brixton Academy, London pada hari Selasa, 2 Juli ini.

Personil awal BABYMETAL, Yuimetal, keluar dari band ini tahun lalu untuk melanjutkan karier musiknya bersama band Kami.

Keseluruhan aksi mereka di Glastonbury diperkirakan akan segera diunggah di BBC iPlayer. Dan album baru BABYMETAL, METAL GALAXY, akan dirilis pada 11 Oktober 2019.

Video: BBC Music.

Keterangan Foto Utama: BABYMETAL bersama Riho Sayashi saat tampil di festival Glastonbury pada 30 Juni kemarin. (Foto: Twitter BBC Radio 1)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Corey Taylor.

Corey Taylor (Slipknot) Rampungkan Album Debut Solonya di Masa Karanti...

Corey Taylor saat tampil bersama Stone Sour. (Foto: Scott Dudelson/Getty Images). Kita mungkin tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang dipikirkan oleh s

on May 24, 2020
Agung Hellfrog

Gitaris Burgerkill, Agung 'Hellfrog' Debut Video 'Revelation Dreams', ...

Agung Hellfrog, gitaris Burgerkill. (Foto: YouTube). Bukan suatu hal yang mengherankan jika musisi sekaliber gitaris Burgerkill ini membuat proyek solo. Yup

on May 20, 2020
Voice of Baceprot

Voice Of Baceprot: Trio Metal Yang Meroket Diserang Netizen Lebay

Dunia ini penuh warna-warni alias kemajemukan dan sudah sepatutnya manusia hidup berdampingan secara rukun di tengah banyaknya perbedaan. Tapi nyatanya tidak s

on May 6, 2020
Band Rock Metal

18 Band Rock & Metal Yang Stabil: Nggak Pernah Ganti Formasi Selama Ka...

Foto: Mark Tremonti, Tom Morello. Bagi kamu yang pernah main band serius, atau hanya sebagai pengamat musik, umumnya punya pemikiran sama. Bahwa sepertinya

on May 4, 2020