<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Hadirkan Personil Baru di Glastonbury?

Posted on: 07/2/19 at 10:40 am

Siapa sosok misterius yang tampil bersama BABYMETAL di Glastonbury kemarin?

Pada 30 Juni kemarin, BABYMETAL membawakan penampilan perdana mereka di festival Glastonbury, dan mereka memboyong anggota spesial untuk konser pertama mereka di Britania Raya dalam lebih dari 12 bulan dan penampilan pertama mereka sejak ditinggal Yuimetal.

Tampil di Other Stage siang itu, BABYMETAL menampilkan set delapan lagu yang termasuk single terbaru mereka “PA PA YA!!”, lagu hit “Gimme Chocolate!!” dan satu lagu baru yang tidak dikenal, yang kemungkinan diambil dari album ketiga mereka yang akan datang, METAL GALAXY.

Tapi Su-Metal dan Moametal tidak sendirian di atas panggung. Mereka menghadirkan Riho Sayashi, personil band pop asal Jepang, Morning Musume. Ini bukan pertama kalinya Riho tampil dengan BABYMETAL, lho! Dia memulai debutnya bersama band Metal Resistance ini pada bulan Juni tahun ini di Yokohama Arena, Jepang.

Lihat penampilannya dalam format gif di bawah ini:

Masih belum ada konfirmasi resmi terkait status permanen Riho di BABYMETAL, atau mungkin dia hanya ikut untuk rangkaian konser di Britania Raya saja, yang mencakup penampilan utama di Brixton Academy, London pada hari Selasa, 2 Juli ini.

Personil awal BABYMETAL, Yuimetal, keluar dari band ini tahun lalu untuk melanjutkan karier musiknya bersama band Kami.

Keseluruhan aksi mereka di Glastonbury diperkirakan akan segera diunggah di BBC iPlayer. Dan album baru BABYMETAL, METAL GALAXY, akan dirilis pada 11 Oktober 2019.

Video: BBC Music.

Keterangan Foto Utama: BABYMETAL bersama Riho Sayashi saat tampil di festival Glastonbury pada 30 Juni kemarin. (Foto: Twitter BBC Radio 1)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Loudness

Loudness Sukses Getarkan Hard Rock Cafe Jakarta

Selasa malam (12/11), Hard Rock Cafe Jakarta dibanjiri oleh para diehard fans band metal kawakan dari Jepang, Loudness. Konser bertajuk Thunder in the East san

on Nov 14, 2019

Vokalis Lamb Of God Bahas Kondisi Musik di 2019

Menurut vokalis Lamb of God, Randy Blythe, “Kalau kamu duduk di belakang komputer untuk mencela dan menghakimi orang lain, itu bertentangan dengan segala ses

on Oct 21, 2019
ice-t

Ice-T Bahas Keputusannya Mundur dari Panggung Rap

Menurut Ice-T, generasi lama hip-hop tidak akan pernah masuk rotasi lagi. Ketika diskusi tentang daftar rapper terbaik beredar di media sosial, banyak yang

on Oct 17, 2019
BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019