×
×

Search in Mata Mata Musik

BABYMETAL Hadirkan Personil Baru di Glastonbury?

Siapa sosok misterius yang tampil bersama BABYMETAL di Glastonbury kemarin?

Pada 30 Juni kemarin, BABYMETAL membawakan penampilan perdana mereka di festival Glastonbury, dan mereka memboyong anggota spesial untuk konser pertama mereka di Britania Raya dalam lebih dari 12 bulan dan penampilan pertama mereka sejak ditinggal Yuimetal.

Tampil di Other Stage siang itu, BABYMETAL menampilkan set delapan lagu yang termasuk single terbaru mereka “PA PA YA!!”, lagu hit “Gimme Chocolate!!” dan satu lagu baru yang tidak dikenal, yang kemungkinan diambil dari album ketiga mereka yang akan datang, METAL GALAXY.

Tapi Su-Metal dan Moametal tidak sendirian di atas panggung. Mereka menghadirkan Riho Sayashi, personil band pop asal Jepang, Morning Musume. Ini bukan pertama kalinya Riho tampil dengan BABYMETAL, lho! Dia memulai debutnya bersama band Metal Resistance ini pada bulan Juni tahun ini di Yokohama Arena, Jepang.

Lihat penampilannya dalam format gif di bawah ini:

Masih belum ada konfirmasi resmi terkait status permanen Riho di BABYMETAL, atau mungkin dia hanya ikut untuk rangkaian konser di Britania Raya saja, yang mencakup penampilan utama di Brixton Academy, London pada hari Selasa, 2 Juli ini.

Personil awal BABYMETAL, Yuimetal, keluar dari band ini tahun lalu untuk melanjutkan karier musiknya bersama band Kami.

Keseluruhan aksi mereka di Glastonbury diperkirakan akan segera diunggah di BBC iPlayer. Dan album baru BABYMETAL, METAL GALAXY, akan dirilis pada 11 Oktober 2019.

Video: BBC Music.

Keterangan Foto Utama: BABYMETAL bersama Riho Sayashi saat tampil di festival Glastonbury pada 30 Juni kemarin. (Foto: Twitter BBC Radio 1)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Metallica Terbitkan The ABCs of Metallica Untuk Anak-Anak

Metallica Terbitkan The ABCs of Metallica Untuk Anak-Anak

Buku tebal berwarna cerah itu ditulis bersama oleh Metallica dan Howie Abrams, serta diilustrasikan oleh Michael "Kaves" McLeer. Metallica mengumumkan peril

on Jul 14, 2019
Band Metal asal Mongolia, The Hu Pukau Audiens Eropa!

Band Metal asal Mongolia, The Hu Pukau Audiens Eropa!

Pengunjung festival Eurockeennes di Belfort, Prancis, dibuat terpersona dengan campuran nyanyian tenggorokan tradisional asli Mongolia dan heavy metal dari ban

on Jul 11, 2019
Billie Eilish Tuai Pujian Dari Elton John

Billie Eilish Tuai Pujian Dari Elton John

Sir Elton John juga mengaku kalau dia tidak sabar untuk melihat pertunjukan live remaja berusia 17 tahun ini. 2019 sudah dipastikan menjadi tahun Billie Ei

on Jul 6, 2019
Killswitch Engage Ungkap Detail Album Ke-8, Atonement-1

Killswitch Engage Ungkap Detail Album Ke-8, Atonement

Album yang akan meluncur pada 16 Agustus 2019 ini turut menampilkan “Unleash,” single yang baru dirilis kemarin (25/6). Killswitch Engage mengumumkan de

on Jun 26, 2019