×
×

Search in Mata Mata Musik

“Beautiful People” Menurut Ed Sheeran & Khalid

Posted on: 07/1/19 at 6:29 pm

“Beautiful People” adalah trek ketiga yang dirilis Sheeran dari album barunya, No. 6 Collaborations Project, yang akan rilis pada 12 Juli mendatang.

Lagu musim panas yang asyik ini menekankan pentingnya jujur pada diri sendiri. Video musik satirenya yang disutradarai oleh Andy McLeod menampilkan kisah pasangan bahagia yang jatuh ke dunia yang penuh kelebihan dan kemewahan, namun tidak merasa terdorong untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka.

“Khalid punya suara yang penuh perasaan dan luar biasa dan saya tahu dia sangat cocok untuk lagu ini,” kata Sheeran. “Saya rasa kami berdua terhubung ke lagu ini dengan cara yang sama dan saya sangat senang kami bisa bekerja sama.”

Lagu ini dibuka dengan harmoni vokal yang indah dan refrain “We are, we are, we are” yang melayang di atas melodi yang menarik dengan ritme yang diperkuat dengan tepukan tangan. Sheeran dan Khalid masing-masing melantunkan verse tentang situasi sosial yang tidak nyaman, di mana seseorang bisa merasa sendirian walaupun di tengah keramaian.

We don’t fit in well/We are just ourselves,” nyanyi keduanya dengan sepenuh hati. “I could use some help getting out of this conversation.

Dengarkan lagunya, dan tonton video musiknya sekarang!

Keterangan Foto Utama: Ed Sheeran merilis “Beautiful People,” lagu ketiga dari LP keenamnya yang akan datang, No. 6 Collaborations Project. (Foto via Clash)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gratia Elena

    Gratia Elena Rilis Versi Inggris Single 'S.T.A.R' & Novel 'Replaces Au...

    Gratia Elena, penyanyi pendatang baru asal kota Tangerang kembali meluncurkan single baru yang sengaja doi kemas ulang. Yaitu single perdana bertajuk 'S.T.

    on May 18, 2021
    Alaina Castillo

    Alaina Castillo Rilis Bag.1 Album Sensual "parallel universe" & Single...

    Alaina Castillo (Foto: Brian Ziff). Alaina Castillo, bintang pop masa depan Amerika Serikat, merilis bagian pertama dari album perdananya, parallel universe

    on May 17, 2021
    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Ed Sheeran

    Ed Sheeran Sponsori Klub Sepak Bola Liga Inggris Kampung Halamannya

    Ed Sheeran (Foto: Rob Howarth/Getty Images). Musisi berkebangsaan Inggris, Ed Sheeran, dilaporkan akan menjadi sponsor klub sepak bola Inggris Ipswich Town

    on May 7, 2021