<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

“Beautiful People” Menurut Ed Sheeran & Khalid

Posted on: 07/1/19 at 6:29 pm

“Beautiful People” adalah trek ketiga yang dirilis Sheeran dari album barunya, No. 6 Collaborations Project, yang akan rilis pada 12 Juli mendatang.

Lagu musim panas yang asyik ini menekankan pentingnya jujur pada diri sendiri. Video musik satirenya yang disutradarai oleh Andy McLeod menampilkan kisah pasangan bahagia yang jatuh ke dunia yang penuh kelebihan dan kemewahan, namun tidak merasa terdorong untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka.

“Khalid punya suara yang penuh perasaan dan luar biasa dan saya tahu dia sangat cocok untuk lagu ini,” kata Sheeran. “Saya rasa kami berdua terhubung ke lagu ini dengan cara yang sama dan saya sangat senang kami bisa bekerja sama.”

Lagu ini dibuka dengan harmoni vokal yang indah dan refrain “We are, we are, we are” yang melayang di atas melodi yang menarik dengan ritme yang diperkuat dengan tepukan tangan. Sheeran dan Khalid masing-masing melantunkan verse tentang situasi sosial yang tidak nyaman, di mana seseorang bisa merasa sendirian walaupun di tengah keramaian.

We don’t fit in well/We are just ourselves,” nyanyi keduanya dengan sepenuh hati. “I could use some help getting out of this conversation.

Dengarkan lagunya, dan tonton video musiknya sekarang!

Keterangan Foto Utama: Ed Sheeran merilis “Beautiful People,” lagu ketiga dari LP keenamnya yang akan datang, No. 6 Collaborations Project. (Foto via Clash)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish

Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Billie Eilish baru saja merilis lagu baru berjudul “everything i wanted.” Di lagu barunya, bintang remaja ini bersena

on Nov 14, 2019
Lady Gaga

Lady Gaga Diserbu Fans Karena Lupa Albumnya Sendiri

Fans Lady Gaga atau yang lebih dikenal dengan sebutan Little Monsters mengutarakan frustrasi mereka setelah penyanyi idola mereka tampak menjauhkan diri dari

on Nov 13, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
Ringo Starr

Album Baru Ringo Starr Bakal Jadi yang Terakhir?

Ringo Starr menjadi terkenal sebagai bagian dari The Beatles, namun di luar itu, dia adalah musisi legendaris. Belum lama ini, Ringo merilis What’s My Name

on Nov 13, 2019