×
×

Search in Mata Mata Musik

Beck Luncurkan Versi Freestyle “Saw Lightning”

Posted on: 07/10/19 at 6:29 pm

Versi minimalis dari single-nya di album Hyperspace.

Sekitar April lalu Beck mengumumkan album ke-14, Hyperspace, sekaligus meluncurkan lagu berjudul “Saw Lightning” bersama Pharrell Williams. Meski belum ada detail lebih lanjut yang diungkapkan seputar album ini, Beck sudah kembali dengan versi freestyle baru dari single utama tersebut.

Versi freestyle “Saw Lightning” ini menampilkan Beck dengan gaya paling minimalis. Gitar slide akustiknya dan campuran synth dan drum dari Williams dihilangkan, hanya digantikan dengan vokal senggang Beck, harmonika, dan satu-satunya dentuman menghentak.

Dengarkan rilisan terbaru dari Beck di bawah ini lewat video pengiringnya. Disutradarai oleh Giovanni Ribisi dan diedit oleh Nick Roney, klip hitam putih ini memiliki nuansa yang sama-sama minimalis, di mana Beck tampil di dalam bayang-bayang.

Hyperspace, yang menyusul album pemenang Grammy dari tahun 2017 Colors ini masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Sambil menunggu, kalian bisa lihat aksi live Beck dalam Night Running Tour, tur musim panasnya bersama Cage the Elephant.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019