×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran Duet Bareng Yebba di Abbey Road Studio

Ed Sheeran dan YEBBA mengambil alih Abbey Road Studio di London di video musik live terbaru untuk lagu kolaborasi mereka “Best Part of Me.”

Video rekaman mereka berdua membawakan “Best Part of Me” ini disutradarai oleh Dan Massie, menampilkan Ed Sheeran memainkan gitar akustik dan seorang pianis menemani mereka di belakang.

Keduanya berdiri berhadapan di tengah ruangan gelap sambil melantunkan duet yang emosional, yang semuanya berpusat pada baris “Baby, the best part of me is you.”

“Best Part of Me” diambil dari album baru Sheeran, No. 6 Collaborations Project, yang mendarat 12 Juli kemarin. Sejauh ini, Ed Sheeran telah merilis beberapa lagu dari album yang berisi 15 lagu ini, termasuk “Beautiful People” bersama Khalid, “I Don’t Care” yang menampilkan Justin Bieber, dan “Cross Me” dengan Chance the Rapper dan PnB Rock.

Awal pekan ini, dia meluncurkan video musik “Blow,” yang menampilkan Bruno Mars dan Chris Stapleton. Eminem, 50 Cent, Cardi B dan Camila Cabello juga akan muncul di album ini.

Keterangan Foto Utama: Ed Sheeran bawakan “Best Part of Me” bareng Yebba di Abbey Road Studio. (Foto: Ed Sheeran/Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chasing Cars

“Chasing Cars” Raih Airplay Tertinggi Di UK Selama 10 Tahun Terakh...

Vokalis Snow Patrol, Gary Lightbody, menggambarkan lagu ini sebagai “lagu cinta paling murni” yang pernah ditulisnya. Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke 2

on Jul 19, 2019
Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019
Chelsea Wolfe Jelajahi “American Darkness” di Lagu Baru

Chelsea Wolfe Jelajahi “American Darkness” di Lagu Baru

"American Darkness" merupakan single pertama dari Birth of Violence akan mendarat bulan September 2019. Akhir musim panas nanti, Chelsea Wolfe akan kembali

on Jul 18, 2019
Beyoncé Luncurkan Video Musik untuk “Spirit”

Beyoncé Luncurkan Video Musik untuk “Spirit”

Lagu ini diambil dari album baru yang dia produseri untuk The Lion King. Beyoncé meluncurkan video musik untuk “Spirit,” single utama dari Th

on Jul 18, 2019