×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran Duet Bareng Yebba di Abbey Road Studio

Posted on: 07/13/19 at 1:02 pm

Ed Sheeran dan YEBBA mengambil alih Abbey Road Studio di London di video musik live terbaru untuk lagu kolaborasi mereka “Best Part of Me.”

Video rekaman mereka berdua membawakan “Best Part of Me” ini disutradarai oleh Dan Massie, menampilkan Ed Sheeran memainkan gitar akustik dan seorang pianis menemani mereka di belakang.

Keduanya berdiri berhadapan di tengah ruangan gelap sambil melantunkan duet yang emosional, yang semuanya berpusat pada baris “Baby, the best part of me is you.”

“Best Part of Me” diambil dari album baru Sheeran, No. 6 Collaborations Project, yang mendarat 12 Juli kemarin. Sejauh ini, Ed Sheeran telah merilis beberapa lagu dari album yang berisi 15 lagu ini, termasuk “Beautiful People” bersama Khalid, “I Don’t Care” yang menampilkan Justin Bieber, dan “Cross Me” dengan Chance the Rapper dan PnB Rock.

Awal pekan ini, dia meluncurkan video musik “Blow,” yang menampilkan Bruno Mars dan Chris Stapleton. Eminem, 50 Cent, Cardi B dan Camila Cabello juga akan muncul di album ini.

Keterangan Foto Utama: Ed Sheeran bawakan “Best Part of Me” bareng Yebba di Abbey Road Studio. (Foto: Ed Sheeran/Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ed Sheeran

    Ed Sheeran Sponsori Klub Sepak Bola Liga Inggris Kampung Halamannya

    Ed Sheeran (Foto: Rob Howarth/Getty Images). Musisi berkebangsaan Inggris, Ed Sheeran, dilaporkan akan menjadi sponsor klub sepak bola Inggris Ipswich Town

    on May 7, 2021
    One Ok Rock

    ONE OK ROCK Rilis 'Renegades', Lagu Yang Ditulis Bareng Ed Sheeran

    ONE OK ROCK. (Foto: Fueled By Ramen). Kuartet rocker Jepang, ONE OK ROCK mengeluarkan seruan bersama dengan single baru mereka yang berjudul 'Renegades' dan

    on Apr 18, 2021
    Video Musik K-Pop

    15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

    Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

    on Oct 25, 2020
    Facebook Video Musik

    Resmi Rilis Layanan Video Musik, Akankah Facebook Bakal Saingi YouTube...

    Foto: Facebook. Video musik resmi berlisensi akhirnya akan tersedia di Facebook mulai 1 Agustus 2020, menurut pengumuman perusahaan itu dalam sebuah posting

    on Aug 2, 2020