×
×

Search in Mata Mata Musik

Blink-182 Daratkan “Generational Divide”

Posted on: 06/24/19 at 12:39 pm

Mengikuti single Blink-182 di bulan Mei kemarin, Travis Barker, Mark Hoppus dan Matt Skiba kembali dengan single baru yang lebih galak, “Generational Divide.”

Blink-182 sebelumnya memang menjanjikan album baru yang lebih agresif dan sedikit lebih ‘serius.’ Sementara single utama “Blame It on My Youth” mungkin terdengar lebih bersemangat ketimbang antagonis, “Generational Divide” jelas terdengar seperti pukulan cepat di telinga.

Lagu punk yang singkat dan padat, “Generational Divide” berdurasi hanya 50 detik. Memamerkan permainan drum ganas dari Travis Barker dan kemampuan Matt Skiba untuk mengoyak riff gitar, lagu ini juga menampilkan Mark Hoppus yang melontarkan pertanyaan retoris yang sedih dalam liriknya, “Is it better now? Are we better now?

Buat kalian yang menunggu kembalinya Blink-182 ke akar mereka yang lebih hardcore, lagu ini memenuhi janji tersebut.

Lagu ini disertai video yang disutradarai Kevin Kerslake, yang menampilkan Blink-182 membawakan lagu ini dalam ruangan kecil yang dikelilingi poster konser punk rock. Tonton di bawah!

Akhir bulan ini, blink-182 akan memulai tur bersama Lil Wayne. Dalam tur ini, mereka akan membawakan album Enema of the State secara penuh sebagai bagian dari perayaan 20 tahun album penting tersebut.

Keterangan Foto Utama: Blink-182 hadirkan single pendek berdurasi 50 detik, “Generational Divide” (Foto: Blink-182/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021