×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS dan Charli XCX Bertemu di “Dream Glow”

Posted on: 06/9/19 at 1:00 pm

Lagu kolaborasi BTS dan Charli XCX ini merupakan bagian dari BTS World.

Setelah beberapa waktu rumor tentang kolaborasi BTS dan Charli XCX, akhirnya buah dari kolaborasi tersebut secara resmi mendarat dan sudah bisa dinikmati oleh para penggemar mereka. Dan Stargate mengambil peran sebagai co-producer untuk “Dream Glow.”

Single kolaborasi ini merupakan lagu pengiring untuk interactive mobile game milik BTS yang akan segera meluncur, BTS World. Menurut siaran pers, para pemain BTS World akan dibawa ke masa BTS akan memulai karier bermusiknya. Para pemain tersebut akan berperan sebagai manajer dan membuat BTS menjadi superstar seperti di kehidupan nyata.”

BTS World secara resmi akan diluncurkan 26 Juni mendatang.

Keterangan Foto Utama: BTS hadirkan “Dream Glow” yang turut menampilkan Charli XCX. (Foto: via NME)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS comeback

BTS Konfirmasi Album Baru, ARMY Prediksi Rilis Tahun Depan

Para ARMY sudah tidak sabar menantikan album baru BTS. Namun sepertinya, sudah waktunya kita sadar kalau ini adalah dunia BTS dan kita hanya numpang di dalamny

on Oct 21, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019