×
×

Search in Mata Mata Musik

Mantan Vokalis Chairlift Kembali Dengan Single Solo

Posted on: 06/23/19 at 11:30 am

Single berjudul “Door” ini merupakan debut solo pertama yang dirilis Caroline Polachek di bawah namanya sendiri.

Mantan penyanyi Chairlift, Caroline Polachek, merilis “Door,” lagu solo pertamanya di bawah namanya sendiri.

Back in the city I’m just another girl in a sweater/ Perpetual novice/ Signature on a check made out to you,” dia merenung di trek yang seperti mimpi ini. “Now there’s the sunset/ Salt in the wound, yeah/ Sometimes I don’t know who I’m singing to/ Who is the you who I sing to when the house is empty?

Single ini hadir dengan video musik yang sama ajaibnya, yang disutradarai oleh Polachek dan Matt Copson.

Mantan Vokalis Chairlift Kembali Dengan Single Solo
Mantan vokalis Chairlift, Caroline Polachek baru saja debutkan single solonya berjudul “Doors”

“Door” kini tersedia melalui Columbia Records. Meskipun ini adalah karya pertamanya sebagai Caroline Polachek, musisi ini telah menjajal berbagai proyek solo sebelumnya. Pada tahun 2014, dia mengeluarkan Arcadia, rekaman debutnya di bawah nama Ramona Lisa. Tiga tahun kemudian, Polachek meluncurkan Drawing Target Around the Arrow, koleksi instrumental dengan nama CEP-nya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Polachek juga sudah berkolaborasi dengan Charli XCX dan Empress Of. Chairlift bubar di 2016 setelah berkarier selama 10 tahun dan menghadirkan tiga album.

Keterangan Foto Utama: Caroline Polachek, mantan vokalis Chairlift hadirkan single solonya, “Door.” (Foto: Kimberley Ross)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tomorrow X Together TXT

TXT ‘Menyihir’ Lewat Album Debut The Dream Chapter: MAGIC

Beberapa bulan sejak debut dengan EP The Dream Chapter: Star, Tomorrow X Together (TXT) hadirkan album perdana mereka dengan lagu utama yang terinspirasi dari

on Oct 22, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019