×
×

Search in Mata Mata Musik

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Posted on: 07/19/19 at 11:22 am

Album keenam mereka akan mendarat bulan depan

Bulan depan album keenam dari Ceremony, In the Spirit World Now akan resmi dirilis. Ini akan menjadi album pertama mereka dalam kurun waktu empat tahun, menyusul The L-Shaped Man dari 2015.

Setelah sebelumnya meluncurkan “Turn Away the Bad Thing,” band punk rock asal California ini kembali dengan single kedua yang juga merupakan single utama dari koleksi berisi 14 lagu ini dengan judul yang sama.

Dalam pernyataan sebelumnya, album ini digambarkan sebagai koleksi lagu yang paling “menggerakkan dan cerdas” dan “In the Spirit World Now” jelas memenuhi deskripsi itu. Ross Farrar, vokalis dan penulis lirik band, mengaku terinspirasi dari sebuah novel pemenang Pulitzer Prize,

“‘The Spirit World’ muncul setelah saya membaca Humboldt’s Gift karya Saul Bellow. Tokoh fiksi di novel itu, Von Humboldt Fleisher, menulis surat panjang untuk protagonis Charlie Citrine, yang berbunyi, Kita bukan makhluk alami, tetapi makhluk supernatural. Saya memahami itu sebagai momen pujian dan melarikan diri dengannya.”

Dengarkan single baru mereka di bawah ini.

In the Spirit World Now akan keluar pada 23 Agustus 2019 melalui Relapse Records. Band ini akan mempromosikan LP ini lewat beberapa jadwal konser musim panas bersama Sheer Mag.

Keterangan Foto Utama: Ceremony rilis “In the Spirit World Now,” single kedua dan utama dari album keenamnya yang akan datang. (Foto: Rick Rodney)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019