×
×

Search in Mata Mata Musik

Ceremony Umumkan Album Baru, In The Spirit World Now

Posted on: 06/27/19 at 7:33 pm

Rocker asal California ini akan kembali pada bulan Agustus 2019 dengan rilisan pertama mereka di Relapse Records.

Ceremony akhirnya akan kembali dengan album baru berjudul In the Spirit World Now. Album keenam mereka ini menandai debut mereka untuk label rekaman baru mereka, Relapse Records.

Menurut rilisan pers album, lanjutan yang sangat dinanti-nantikan dari The L-Shaped Man (2015) ini adalah “koleksi lagu yang paling menggerakan dan cerdas hingga saat ini” dari rocker asal California ini.

“Kami tahu ini harus menjadi hal terbaik yang pernah kami lakukan,” kata gitaris utama Anthony Anzaldo. “Kami tidak bisa kembali setelah empat tahun dengan album yang hanya memiliki beberapa lagu bagus… Tidak bercermin pada evolusi band adalah apa yang membuat kami tetap termotivasi. Selalu ada lagu yang belum kami tulis, band yang belum kami ajak bermain bareng, artwork yang belum kami pikirkan. Kami adalah pencipta secara alami, bukan karena pilihan.”

Diproduseri oleh Will Yip (Title Fight, Circa Survive) dan mixing oleh Ben Greenberg (The Men, Pharmakon, Hank Wood And The Hammerheads), album ini juga menampilkan sisi paling emosional dari sang vokalis, Ross Farrar.

“Saya sangat tertarik pada keinginan, seperti pada kemampuan kesadaran seseorang dan bagaimana kita menavigasi tindakan dan pengendalian diri,” jelas Farrar. “Saya sudah lama khawatir kurangnya pengendalian diri saya pasti akan menghancurkan saya, jadi setiap paranoia terkait hal ini difokuskan dalam album ini.”

Sebagai pemanasan menunggu kehadiran album keenamnya, Ceremony merilis single pertama “Turn Away the Bad Thing,” yang dilengkapi dengan video musik garapan Muted Windows.

In the Spirit World Now resmi rilis pada 23 Agustus 2019 dan sudah bisa dipesan duluan sekarang! Ceremony akan mempromosikan album baru mereka lewat tur musim panas yang mencakup beberapa konser bersama Sheer Mag.

Sampul album terbaru Ceremony, In The Spirit World Now.

Daftar Lagu In The Spirit World Now
01. Turn Away the Bad Thing
02. In the Spirit World Now
03. Further I Was
04. /
05. Presaging The End
06. Say Goodbye to Them
07. We Can Be Free
08. //
09. Years of Love
10. Never Gonna Die Now
11. I Want More
12. From Another Age
13. ///
14. Calming Water

Jadwal Tur Ceremony 2019
06/26 – Portland, OR @ Hawthorne Theater #
06/28 – Reno, NV @ Holland Project #
06/29 – Las Vegas, NV @ American Legion Hall #
06/30 – Santa Ana, CA @ Observatory #
07/03 – San Diego, CA @ Irenic #
07/05 – Fresno, CA @ Strummers #
08/23 – San Francisco, CA @ August Hall !
08/24 – Los Angeles, CA @ The Regent !

# = bersama Sheer Mag
! – Record Release Show bersama Pissed Jean & tamu spesial (akan diumumkan)

Keterangan Foto Utama: Ceremony, band rock asal California, akan meluncurkan album keenam mereka pada 23 Agustus. (Foto: Rick Rodney)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Steve Harwell

    Steve Harwell Undur Diri Dari Smash Mouth Karena Masalah Kesehatan

    Foto: Michael Tullberg/Getty Images. Steve Harwell, vokalis Smash Mouth telah mengumumkan pengunduran dirinya dari band rock ini. Mengingat masalah kesehata

    on Oct 12, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021