×
×

Search in Mata Mata Musik

!!! (Chk Chk Chk) Lepas “Ur Paranoid” dan “Off The Grid”

Posted on: 06/7/19 at 1:50 pm

!!!, unit dance-punk bentukan Nic Offer ini, kembali mendaratkan materi barunya setelah album terakhir mereka di 2017.

Mei 2017 lalu, unit dance-punk Amerika Serikat ini hadirkan album ketujuhnya, Shake The Shudder. Dan di akhir Mei kemarin, mereka mendaratkan dua single baru sekaligus, “Ur Paranoid” dan “Off The Grid.” Sekitar dua hari lalu, video musik untuk “Ur Paranoid” diluncurkan secara resmi.  Kedua lagu baru tersebut turut menampilkan Meah Pace dan Angus Andrew dari Liars.

“Zaman sekarang, siapa yang tidak merasa paranoid atau berharap bisa berhenti melakukan kontak dengan dunia, keluar dari radar?” tulis !!! di siaran pers yang mendampingi perilisan dua single terbaru mereka tersebut. “Akan lebih banyak hal menyenangkan dan juga hal yang membuat kalian patah hati.”

“Tapi, kami ingin memberikan beberapa lagu yang ditulis di malam yang gelap dan dikelilingi badai. Sangat menyenangkan untuk bisa kembali dengan beberapa lagu baru ini, kami sudah beberapa kali membawakan lagu ini sebelumnya. Jadi, dengarkan dua lagu baru ini dengan volume keras dan nantikan banyak materi baru dari kami yang akan segera datang.”

Keterangan Foto Utama: !!! (Chk Chk Chk) lepaskan dua single baru, “Ur Paranoid” dan “Off The Grid” (Foto: Roberto Ricciuti Photography)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019