×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Brown Tampilkan Drake di “No Guidance”

Posted on: 06/11/19 at 11:15 am

Apakah ini tandanya pertikaian panjang mereka resmi usai?

Chris Brown kembali dengan single baru berjudul “No Guidance.” Lagu berdurasi empat menit ini dimulai dengan intro dan verse pembuka dari Drake sebelum Brown masuk di paruh kedua. “You got it, girl / you got it, girl,” nyanyi mereka di bagian hook secara bergantian.

“No Guidance” menandai single pertama dari album studio ke-10 Brown, Indigo, yang akan keluar bulan ini. Tahun lalu, Drake menghadirkan Brown di konsernya di Los Angeles, mengakhiri pertikaian panjang mereka atas Rihanna secara publik.

Album terakhir Chris Brown, Heartbreak on a Full Moon, dirilis di 2017. Drake merilis album studio kelimanya, Scorpion, bulan Juli tahun lalu.

Keterangan Foto Utama: Chris Brown (Foto: Getty Images/Tibrina Hobson), Drake (Foto: Getty Images/Paras Griffin)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019