×
×

Search in Mata Mata Musik

Chromatics Cover Lagu Hole Untuk Film Thriller Netflix

Posted on: 06/4/19 at 12:00 pm

Cover “Petals” milik Hole ini muncul di film produksi Netflix yang terbaru, The Perfection.

Baca Juga: Musisi Yang Pernah Membuat Komik Semasa Hidupnya!

Band elektronik asal Portland, Chromatics, meluncurkan cover baru dari lagu Hole “Petals,” yang muncul di soundtrack film produksi Netflix terbaru, The Perfection.

Chromatics dengan cekatan mengubah lagu penutup di album Celebrity Skin tersebut menjadi lagu yang ringkas namun memiliki nuansa yang khas. Diiringi perpaduan synth dan gitar yang halus yang secara bergantian menerkam dan melambung ke luar angkasa, vokalis Chromatics Ruth Radelet membawakan lirik Courtney Love dengan suara serak yang meyakinkan, “Tear the petals off of you/And make you tell the truth.

Versi “Petals” dari Chromatics dimainkan di akhir The Perfection, yang tayang di Netflix pada Jumat (24/5) lalu. Film thriller tentang sepasang rival musik ini dibintangi oleh Allison Williams dan Logan Browning, dan disutradarai oleh Richard Shepard.

Chromatics sedang menjalani tur Amerika Utara mereka—tur pertama mereka dalam lima tahun—yang akan berakhir pada 11 Juni di Mezzanine, San Francisco. Pada Februari lalu, band ini merilis lagu baru, “Time Rider,” yang menyusul dua lagu mereka di 2018 “Blue Girl” dan “Black Walls.” Lagu-lagu ini diperkirakan akan menjadi bagian dari album baru Chromatics, Dear Tommy, meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan.

Keterangan Foto Utama: Chromatics cover salah satu lagi milik Hole, “Petals” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Idina Menzel

Idina Menzel Puji Brendon Urie Soal Cover “Into The Unknown”

Tidak dapat dipungkiri, Brendon Urie adalah penyanyi dengan bakat vokal yang jempolan. Dalam wawancara terbaru, bintang Frozen 2 Idina Menzel melontarkan

on Dec 4, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Dilarang Nyanyi Lagu Lamanya di AMA 2019

Penampilan Taylor Swift di American Music Awards terancam, begitu pula masa depan film dokumenter barunya di Netflix. Menurut sang superstar, perseteruan yang

on Nov 15, 2019
Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson Memukau Fans dengan Cover Lagu Taylor Swift “Delicate...

Kelly Clarkson memang master dari semua genre, baik itu pop, country ataupun rock. Setiap kali dia meng-cover lagu, hasilnya tidak pernah mengecewakan. Kali in

on Nov 6, 2019