×
×

Search in Mata Mata Musik

Chromatics Cover Lagu Hole Untuk Film Thriller Netflix

Posted on: 06/4/19 at 12:00 pm

Cover “Petals” milik Hole ini muncul di film produksi Netflix yang terbaru, The Perfection.

Baca Juga: Musisi Yang Pernah Membuat Komik Semasa Hidupnya!

Band elektronik asal Portland, Chromatics, meluncurkan cover baru dari lagu Hole “Petals,” yang muncul di soundtrack film produksi Netflix terbaru, The Perfection.

Chromatics dengan cekatan mengubah lagu penutup di album Celebrity Skin tersebut menjadi lagu yang ringkas namun memiliki nuansa yang khas. Diiringi perpaduan synth dan gitar yang halus yang secara bergantian menerkam dan melambung ke luar angkasa, vokalis Chromatics Ruth Radelet membawakan lirik Courtney Love dengan suara serak yang meyakinkan, “Tear the petals off of you/And make you tell the truth.

Versi “Petals” dari Chromatics dimainkan di akhir The Perfection, yang tayang di Netflix pada Jumat (24/5) lalu. Film thriller tentang sepasang rival musik ini dibintangi oleh Allison Williams dan Logan Browning, dan disutradarai oleh Richard Shepard.

Chromatics sedang menjalani tur Amerika Utara mereka—tur pertama mereka dalam lima tahun—yang akan berakhir pada 11 Juni di Mezzanine, San Francisco. Pada Februari lalu, band ini merilis lagu baru, “Time Rider,” yang menyusul dua lagu mereka di 2018 “Blue Girl” dan “Black Walls.” Lagu-lagu ini diperkirakan akan menjadi bagian dari album baru Chromatics, Dear Tommy, meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan.

Keterangan Foto Utama: Chromatics cover salah satu lagi milik Hole, “Petals” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Hasselhoff

David Hasselhoff Lepas Cover Lagu The Jesus and Mary Chain “Head On...

David Hasselhoff bekerja sama dengan Elliot Easton di lagu hit klasik dari tahun 1989 tersebut. Baca Juga: Penjualan, Streams & Airplay The Cars Meroket

on Sep 25, 2019
The Raconteurs

The Raconteurs Rekam Versi Baru 2 Lagu Mereka untuk Amazon Music

Menjelang tur musim gugur mereka di AS, The Raconteurs merilis sesi baru berisi dua lagu di Amazon Music. Baca Juga: The Raconteurs Rilis 2 Lagu Sekaligus!

on Sep 19, 2019
Weezer

Weezer Beri Penghormatan untuk Mendiang Ric Ocasek

Nile Rodgers, Beck, Courtney Love, Brandon Flowers, dan berbagai tokoh lainnya ikut menyampaikan belasungkawa atas kepergian ikon power pop dan new wave terseb

on Sep 17, 2019
Soundgarden

Soundgarden Tuntut UMG Kasih Bukti Rekaman Master yang Hilang!

Beberapa rekaman master mereka hilang dalam insiden kebakaran besar yang melahap gudang Universal Studios pada tahun 2008. Baca Juga: Gitaris Soundgarden Ren

on Sep 8, 2019