×
×

Search in Mata Mata Musik

Chung Ha Akan Reuni dengan I.O.I Bulan Oktober Ini!

Posted on: 07/1/19 at 6:33 pm

Lebih dari dua tahun sejak perpisahan mereka, girl group K-pop I.O.I mengumumkan akan reuni dan melakukan comeback mereka pada bulan Oktober nanti.

“Di konser terakhir kami, kami berjanji untuk bertemu lagi. Kami sudah bekerja keras di bidang kami masing-masing, selalu memimpikan reuni seperti penggemar kami,” kata grup ini dalam sebuah pernyataan, yang dilansir dari Soompi.

“Kami sekarang sudah memutuskan bahwa pada Oktober 2019, [kami] akan kembali berdiri di hadapan kalian dengan nama I.O.I. Kami ingin secepatnya bertemu dengan para penggemar yang sudah lama menantikan kami.”

Reuni ini akan melibatkan sembilan dari 11 personil awal I.O.I: Chung Ha, Kim Sejeong, Choi Yoojung, Kim Sohye, Zhou Jieqiong, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina dan Im Nayoung. Belum ada penjelasan terkait absennya Jeon Somi, yang baru-baru ini memulai debut sebagai solois, dan Yoo Yeonjung, yang kini menjadi bagian dari WJSN.

Di tahun 2016, personil I.O.I memenangkan musim pertama kompetisi menyanyi di Korea Selatan, Produce 101. Meskipun mereka dipromosikan sebagai grup selama kurang dari setahun, dan akhirnya bubar pada bulan Januari 2017, mereka meninggalkan kesan mendalam di dunia K-pop dengan dua EP yang sangat sukses dan sejumlah single populer seperti “Very Very Very” dan “Whatta Man.”

Keterangan Foto Utama: I.O.I tampil di KCON LA 2016 pada 30 Juli 2016 di Los Angeles, California. (Foto: Getty/Michael Boardman)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Changmin TVXQ

Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi di Album Debut Solonya, 'Choc...

Changmin (Foto: Instagram.com/@changmin88). Changmin TVXQ mengajak Chungha untuk berkolaborasi di salah satu single dalam mini-album solo terbarunya yang be

on Apr 3, 2020
Idol K-Pop

Pulang Dari Italia, 5 Idol K-Pop Ini Dikhawatirkan Terinfeksi Corona

Italia menjadi negara dengan jumlah pengidap virus Corona terbesar di Eropa. Sejumlah idol K-Pop pun dikhawatirkan terinfeksi Corona, setelah pulang dari Itali

on Mar 6, 2020
Chungha

Chungha Sempat Berdonasi Ribuan Dollar Untuk Masker, Sebelum Jadi Soro...

Chungha (Foto: wallpaperflare.com). Sebelum menjadi sorotan karena virus corona, Chungha sempat melakukan aksi dermawan dengan menyumbangkan 20 juta KRW ata

on Mar 3, 2020
Chunga

Tegaskan Manajernya Negatif Corona, Chungha Tenangkan Penggemar

Chungha (Foto: i.pinimg.com). Pada akhir pekan lalu, manajemen Chungha yakni MNH Entertaiment, mengungkap dua anggota stafnya positif coronavirus (COVID-19)

on Mar 3, 2020