×
×

Search in Mata Mata Musik

Di Balik Nama Album We Are Not Your Kind Milik Slipknot

Posted on: 06/4/19 at 9:45 am

Corey Taylor dan Shawn Crahan membahas mengapa mereka memutuskan menamai album baru Slipknot We Are Not Your Kind.

Sejak Oktober tahun lalu, kita terus terngiang dengan baris epik di single “All Out Life,” “We are not your kind,” tetapi pentolan Slipknot Corey Taylor tidak menyangka baris itu akhirnya menjadi judul album baru bandnya.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi lebih dari sekadar nyanyian di konser,” katanya kepada Kerrang! dalam sebuah sesi wawancara eksklusif. “Itu adalah salah satu hal di kepala saya yang saya bisa dengar diteriakkan kencang-kencang oleh 50.000 orang, sambil mengepalkan tangan mereka. Itu tidak terlalu besar sehingga saya berpikir itu hanya sesuatu yang lembek—itu jelas sesuatu yang saya pikir, ‘Ini bisa menjadi sesuatu yang sangat keren’—tetapi itu dengan sendirinya menjadi besar, dan saat itulah saya benar-benar memikirkan tentang frasa itu; tentang bagaimana itu bisa dipandang.”

“Begitu Corey mengeluarkan liriknya dan kami mendengar baris itu di “All Out Life,” rasanya seperti, ‘Tidak ada yang akan melebihi ini,’” imbuh Shawn ‘Clown’ Crahan, menjelaskan bagaimana baris itu menjadi judul yang pasti untuk album keenam mereka.

Baca Juga: Di Balik Layar Recording Slipknot, “All Out Life”

“Baris itu kurang lebih mencakup segalanya, dan itu adalah representasi terbaik dari semua yang kami butuhkan. Mencoba menemukan hal lain akan membuat judulnya terdengar dibuat-buat, kalian mengerti maksud saya? Itu mencakup semua tentang kami.”

Album baru Slipknot We Are Not Your Kind akan dirilis pada 9 Agustus 2019 melalui Roadrunner Records. 16 Mei 2019 kemarin, mereka medaratkan single pertama dari album mereka yang akan datang ini, “Unsainted.” Tonton video musiknya di bawah!

Slipknot akan menjadi penampil utama Download Festival tahun ini di Britania Raya pada 15 Juni 2019. Mereka kemudian akan menjalani tur Knotfest Roadshow, bersama Behemoth, Volbeat dan Gojira, keliling Amerika Utara sepanjang musim panas, sebelum bertolak ke Australia bersama Metallica.

Baca Juga: Dokumenter Lama Slipknot Tersedia di YouTube

Lineup Download Festival yang akan digelar pada 14-16 Juni 2019 di Inggris.
Slipknot akan rilis LP keenam, We Are Not Your Kind pada 9 Agustus 2019

Daftar lagu We Are Not Your Kind
1. “Insert Coin”
2. “Unsainted”
3. “Birth of The Cruel”
4. “Death Because of Death”
5. “Nero Forte”
6. “Critical Darling”
7. “Liar’s Funeral”
8. “Red Flag”
9. “What’s Next”
10. “Spiders”
11. “Orphan”
12. “My Pain”
13. “Not Long For This World”
14. “Solway Firth”

Keterangan Foto Utama: Album keenam Slipknot, We Are Not Your Kind. (Foto via Kerrang!)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019
Lana Del Rey

Lana Del Rey Akan Isi Album Baru dengan Puisi Bebas

Lana Del Rey baru saja mengumumkan album barunya melalui postingan di Instagram. Berbeda dengan album-album sebelumnya, album yang akan mendarat pada 4 Januari

on Dec 20, 2019
Ozuna

Ozuna Ceritakan Evolusi Albumnya, Dari Odisea Hingga Nibiru

Ozuna lagi-lagi membuktikan kalau dirinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Selama tiga tahun berturut-turut, dia debut di posisi No. 1 Top Latin Albums Billb

on Dec 20, 2019
Rihanna

Akankah Rihanna Tepati Janji Rilis Album Tahun Ini?

2019 tinggal menyisakan 11 hari. Namun, masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Dan mungkin, satu pertanyaan yang paling mendesak khususnya bagi pecin

on Dec 20, 2019