×
×

Search in Mata Mata Musik

Di Balik Nama Album We Are Not Your Kind Milik Slipknot

Posted on: 06/4/19 at 9:45 am

Corey Taylor dan Shawn Crahan membahas mengapa mereka memutuskan menamai album baru Slipknot We Are Not Your Kind.

Sejak Oktober tahun lalu, kita terus terngiang dengan baris epik di single “All Out Life,” “We are not your kind,” tetapi pentolan Slipknot Corey Taylor tidak menyangka baris itu akhirnya menjadi judul album baru bandnya.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi lebih dari sekadar nyanyian di konser,” katanya kepada Kerrang! dalam sebuah sesi wawancara eksklusif. “Itu adalah salah satu hal di kepala saya yang saya bisa dengar diteriakkan kencang-kencang oleh 50.000 orang, sambil mengepalkan tangan mereka. Itu tidak terlalu besar sehingga saya berpikir itu hanya sesuatu yang lembek—itu jelas sesuatu yang saya pikir, ‘Ini bisa menjadi sesuatu yang sangat keren’—tetapi itu dengan sendirinya menjadi besar, dan saat itulah saya benar-benar memikirkan tentang frasa itu; tentang bagaimana itu bisa dipandang.”

“Begitu Corey mengeluarkan liriknya dan kami mendengar baris itu di “All Out Life,” rasanya seperti, ‘Tidak ada yang akan melebihi ini,’” imbuh Shawn ‘Clown’ Crahan, menjelaskan bagaimana baris itu menjadi judul yang pasti untuk album keenam mereka.

Baca Juga: Di Balik Layar Recording Slipknot, “All Out Life”

“Baris itu kurang lebih mencakup segalanya, dan itu adalah representasi terbaik dari semua yang kami butuhkan. Mencoba menemukan hal lain akan membuat judulnya terdengar dibuat-buat, kalian mengerti maksud saya? Itu mencakup semua tentang kami.”

Album baru Slipknot We Are Not Your Kind akan dirilis pada 9 Agustus 2019 melalui Roadrunner Records. 16 Mei 2019 kemarin, mereka medaratkan single pertama dari album mereka yang akan datang ini, “Unsainted.” Tonton video musiknya di bawah!

Slipknot akan menjadi penampil utama Download Festival tahun ini di Britania Raya pada 15 Juni 2019. Mereka kemudian akan menjalani tur Knotfest Roadshow, bersama Behemoth, Volbeat dan Gojira, keliling Amerika Utara sepanjang musim panas, sebelum bertolak ke Australia bersama Metallica.

Baca Juga: Dokumenter Lama Slipknot Tersedia di YouTube

Lineup Download Festival yang akan digelar pada 14-16 Juni 2019 di Inggris.
Slipknot akan rilis LP keenam, We Are Not Your Kind pada 9 Agustus 2019

Daftar lagu We Are Not Your Kind
1. “Insert Coin”
2. “Unsainted”
3. “Birth of The Cruel”
4. “Death Because of Death”
5. “Nero Forte”
6. “Critical Darling”
7. “Liar’s Funeral”
8. “Red Flag”
9. “What’s Next”
10. “Spiders”
11. “Orphan”
12. “My Pain”
13. “Not Long For This World”
14. “Solway Firth”

Keterangan Foto Utama: Album keenam Slipknot, We Are Not Your Kind. (Foto via Kerrang!)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Manjakani

    Manjakani Luncurkan Album "Saura" Sebagai Geliat Kreasi Dari Pontianak

    Manjakani adalah duo pengusung folk yang terdiri dari sepasang suami istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani. Eksistensi mereka mungkin men

    on Sep 23, 2021
    Vended

    Vended, Band Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Debutkan Single

    Vended (ki-ka): Cole Espeland (gitar), Griffin Taylor (vokal), Connor Grodzicki (gitar), Simon Crahan (dram), Jeramiah Pugh (bass). (Foto: Michael Watson).

    on Sep 22, 2021
    Enuff Z'Nuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021