×
×

Search in Mata Mata Musik

DJ Snake Hadirkan J. Balvin & Tyga di “Loco Contigo”

Posted on: 06/14/19 at 2:35 pm

Nikmati sedikit kegilaan baru dari DJ Snake di “Loco Contigo”

Berbekal kesuksesan komersial “Taki Taki,” keputusan DJ Snake untuk kembali menampilkan bakat Latin tampaknya merupakan tindakan yang bijaksana.

“Taki Taki,” lagu hit yang menghadirkan Ozuna, Selena Gomez, dan artis terpanas hip-hop akhir-akhir ini, Cardi B, mantap berdiri di puncak tangga lagu Hot Latin Songs Billboard selama 14 minggu setelah debutnya pada September 2018.

Sementara itu, video musiknya yang bertema Latin dan multibahasa berhasil mengumpulkan satu miliar views hanya dalam 16 minggu.

Kalau pertanyaannya adalah apakah DJ Snake akan mampu menjaga momentum musik bergaya Latin ini untuk terus maju, maka “Loco Contigo” adalah jawaban yang sangat meyakinkan.

Lagu dwibahasa yang dimulai dengan tempo lambat ini mengundang J. Balvin dan Tyga untuk verse yang berani. J. Balvin dengan halus menyampaikan sentimen lirisnya dalam Bahasa Spanyol, sementara Tyga menggunakan kemahiran flow-nya yang garang di atas irama latar yang santai.

DJ Snake tampilkan J. Balvin dan Tyga di Loco Contigo

Keterangan Foto Utama: DJ Snake tampilkan J.Balvin dan Tyga di “Loco Contigo” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019