×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Rilis Dua Lagu Baru!

Drake menikmati kemenangan manis tim basket kesayangannya, Toronto Raptors dengan merilis dua musik baru.

Baca Juga: Drake Mulai Kerjakan Album Baru!

Drake (32) merayakan kemenangan Toronto Raptors pada 13 Juni lalu melawan Golden State Warriors dengan musik baru. Setelah tim asal kampung halamannya itu menjadi juara NBA untuk pertama kalinya, Drizzy merilis tidak hanya satu tapi dua lagu baru, dan keduanya merayakan kemenangan dari awal hingga akhir.

Satu lagu berjudul “Omerta,” sedangkan yang kedua diberi judul “Money In The Grave” dan menampilkan rapper lainnya, Rick Ross. Lagu baru yang berapi-api ini menerima pujian tinggi dari fanbase setia tim basket itu. “Terima kasih Drake untuk lagu-lagu yang bisa dikutip akhir pekan ini,” kata seorang penggemar menanggapi perilisan lagu Drake.

Apa ada cara yang lebih baik untuk merayakan kemenangan timnya selain dengan musik baru? “Kutukan Drake” resmi berakhir saat Raptors mengalahkan Warriors di Game 6 NBA Finals dengan kemenangan tipis 114-110. Rapper “In My Feelings” ini sering diejek karena dianggap membawa nasib sial bagi tim basket itu, jadi wajar saja kalau dia senang dengan kemenangan ini.

Tentunya, ini menjadi waktu yang tepat untuk merilis beberapa lagu baru yang panas. Drizzy menyampaikan berita ini dalam Instagram Live, dan mengatakan dia “sudah lama menunggu untuk merilis ini” dan juga menyebutkan bahwa dia akan menjadi orang yang mendesain cincin untuk pemain Raptors.

Drake mungkin tidak hadir dalam pertandingan itu, tetapi dia jelas membagikan kegembiraannya dengan dunia. Dalam wawancara seusai pertandingan, Drake yang gembira mengatakan pada para wartawan, “Kami melakukan ini dengan sepenuh hati. Kami melakukan ini dengan cinta. Kami ingin ini menjadi ada dan kami mewujudkannya.” Dia bahkan mengatakan kemenangan itu terasa “puitis.” Sekarang, dengan dua lagu baru, perayaan pasca pertandingan Drake terus berlangsung. Dengarkan sendiri “Omerta” dan “Money In The Grave” di bawah ini!

Kedua lagu baru Drake ini hadir tepat satu minggu setelah dia mengejutkan penggemar lewat kolaborasinya bersama Chris Brown, “No Guidance.” Lagu kolaborasi ini adalah yang pertama dari Drake dan Brown sejak mereka mengakhiri pertikaian mereka di atas panggung di Los Angeles pada Oktober 2018.

Baca Juga: Chris Brown Tampilkan Drake di “No Guidance”

Keterangan Foto Utama: Drake, rapper asal Toronto, Kanada. (Foto: Invision/Shutterstock)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kamga dan Chevrina

Kamga dan Chevrina Bentuk Duo, Rilis Single Perkenalan

Terus produktif berkarya bersama Dekat, Kamga dan Chevrina bentuk proyek baru bernama Hondo. Baca Juga: Dekat Rilis Video Musik “Comedy” Bagi yang masi

on Jul 22, 2019
Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Ceremony Kembali dengan Lagu Barunya, “In the Spirit World Now”

Album keenam mereka akan mendarat bulan depan Bulan depan album keenam dari Ceremony, In the Spirit World Now akan resmi dirilis. Ini akan menjadi album pe

on Jul 19, 2019
Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Piece”

Julien Baker Rilis Versi Digital “Red Door” dan “Conversation Pi...

Kedua lagu ini sebelumnya dirilis dalam format vinyl 7” untuk Record Store Day. Dua tahun setelah melepas album keduanya, Turn on the Light, yang juga mer

on Jul 19, 2019
Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini-1

Twin Peaks Kembali Dengan Lookout Low September Ini

Band indie rock asal Chicago ini juga memperpanjang tur musim gugur mereka di Amerika Utara. Twin Peaks mengumumkan album studio keempat mereka dan yang per

on Jul 19, 2019