×
×

Search in Mata Mata Musik

Ellie Goulding & Juice WRLD Kolaborasi di “Hate Me”

Posted on: 06/27/19 at 5:48 pm

Terkait lagu barunya, Goulding mengatakan, “Saya suka bagaimana lagu ini sedikit tidak serius, secara lirik ini jelas berbeda dari sebagian besar lagu saya lainnya.”

Menyusul keberhasilan lagu terbarunya, “Close To Me,” yang menduduki posisi No.1 di Hot AC dan Top 5 di format radio Top 40, “Hate Me” menampilkan Goulding berkolaborasi dengan Juice WRLD, yang album terbarunya Death Race For Love, (dirilis pada bulan Maret di Grade A Productions/Interscope Records) debut di No. 1 daftar Billboard 200. Lagu baru yang catchy ini berada di tengah baris R&B dan pop, dan ditulis oleh Goulding dan Juice WRLD dan diproduseri oleh Jason Evigan (Demi Lovato, Madonna) & The Monsters and Strangerz (Britney Spears, J Lo, Kanye West).

“Hate Me” yang dirilis lewat Interscope Records ini siap menjadi soundtrack musim panas ini. Goulding berkomentar, “Saya suka bagaimana lagu ini sedikit tidak serius, secara lirik ini jelas berbeda dari sebagian besar lagu saya lainnya, tetapi menyenangkan untuk diutak-atik sedikit.”

Setelah tampil di beberapa acara radio di AS, Goulding juga tampil di Summer Concert Series (Good Morning America) di Summer Stage, Rumsey Playfield yang ikonik di Central Park. Dia memukau penonton dengan lagu-lagu hitnya yang baru maupun lama, memamerkan karyanya yang mengesankan.

Sebagai bagian dari acara, Goulding juga dihadiahi Diamond Award dari YouTube, setelah meraih 10 juta subscriber di saluran YouTube-nya, bergabung dengan segelintir artis asal Inggris lainnya yang juga merayakan pencapaian ini termasuk Coldplay, Adele, Little Mix, Ed Sheeran, One Direction, Calvin Harris & Dua Lipa. Selain itu, dia juga telah meraup lebih dari 5 miliar views secara global, dengan “Love Me Like You Do,” di antara 40 video yang paling banyak ditonton di YouTube, dan dua video di Billion Views Club di YouTube.

Goulding juga menyumbang satu lagu orisinal di For The Throne (Music Inspired by the HBO Series Game of Thrones), dan diminta oleh komposer Steven Price untuk menyumbang vokal di “In This Together,” lagu untuk seri dokumenter alam Our Planet di Netflix bersama David Attenborough. Sepanjang kariernya, dia telah meraih dua nominasi Grammy Award, satu nominasi Golden Globe , dua piala BRIT Award, penjualan sebanyak 15 juta album dan lebih dari 112 juta single, dan 13 miliar streams di seluruh dunia. Terlebih, ketiga albumnya sudah mendapat sertifikat platinum.

Pada bulan Mei 2018, Juice WRLD merilis album debutnya, Goodbye & Good Riddance, (Grade A Productions/Interscope Records) yang sejak saat itu menghabiskan lebih dari 50 minggu di tangga lagu Billboard 200, memuncak pada posisi No. 4. Enam bulan memasuki 2019, karier Juice WRLD terus melesat – selain album barunya, Death Race For Love, yang debut di No. 1 pada bulan Maret, Juice menjadi pembuka dalam tur Nicki Minaj di Eropa, tampil di Coachella untuk pertama kalinya, dan membawa pulang piala Top New Artist di Billboard Music Awards.

Keterangan Foto Utama: Ellie Goulding dan Juice WRLD hadirkan “Hate Me.” (Foto: Louis Browne)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dimas Tasning

Single Kedua Dimas Tasning, 'The Glide' Jadikan Refleksi Diri Yang Kon...

Dimas Tasning. Setelah berhasil merilis single debut 'Sway' pada bulan Mei 2020 lalu, musisi/produser pendatang baru Dimas Tasning kembali melanjutkan peril

on Aug 4, 2020
Nubica

Single 'I Miss You' Hadir Sebagai Comeback dan Semangat Baru NUBICA

Nubica. Siapa yang ingin perpisahan?! Pertanyaan ini sering kali diucapkan untuk setiap perjalanan hidup dan pertemanan, tetapi apabila saat itu tiba, kita

on Aug 4, 2020
Frank Ocean dan adiknya Ryan

Adik Lelaki Frank Ocean, Ryan Breaux, Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Ryan Breaux / Frank Ocean. Ryan Breaux, adik laki-laki dari penyanyi Frank Ocean, dilaporkan telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Tho

on Aug 4, 2020
Taylor Swift 40 Lagu Hits Terbesar Billboard Hot 100.

40 Lagu Hits Terbesar Taylor Swift Dalam Chart Billboard Hot 100

Taylor Swift, queen of pop era 2000-an. Tak terasa, kiprah popstar yang satu ini telah memasuki usia ke-14 tahun, tepatnya dimulai pada saat Taylor Swift me

on Aug 2, 2020