×
×

Search in Mata Mata Musik

.Feast Masuki Fase Earth-05 Lewat Single Baru, “Dalam Hitungan”

Posted on: 06/27/19 at 3:09 pm

Terdapat isian gitar dari Adrian Adioetomo di lagu ini.

Sukses besar dengan debut album Multiverses dan Beberapa Orang Memaafkan, .Feast kembali dengan sebuah single baru berjudul “Dalam Hitungan” yang semakin mengukuhkan mereka sebagai salah satu band rock lokal paling kencang saat ini.

Single ini juga melanjutkan narasi dari .Feast di album-album sebelumnya, Multiverses (Earth-03), dan Beberapa Orang Memaafkan (Earth-02) untuk memasuki fase yang mereka sebut dengan Earth-05.

Lirik “Dalam Hitungan” bercerita tentang manusia zaman sekarang yang sangat bergantung dengan media sosial. Serunya di single ini .Feast mengajak serta para pendengarnya untuk ikut ambil bagian dengan mengirimkan doa yang ikut masuk dalam salah satu bagian di lagu ini.

Single yang diproduseri oleh Baskara Putra dan Wisnu Ihsantama ini juga menjadi pemanasan untuk album ketiga mereka, yang akan segera dirilis tahun ini di bawah label Sun Eater.

Keterangan Foto Utama: .Feast Dalam Hitungan (kredit foto: @mikaelaldo via @ffeastt Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kelompok Penerbang Roket Vs .Feast

Turnamen Babak 1 – Side A: Kelompok Penerbang Roket Vs .Feast. Vote ...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 5, 2020
Lagu Rock Indonesia Terbaik

Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara dari 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 sejau

on Aug 5, 2020
.Feast

Setelah Viral Kontroversi, .Feast Rilis Single Baru, 'Di Padang Lumpuh...

.Feast rilis single di tengah momentum yang pas. (Foto: Facebook .Feast). .Feast, band rock yang lahir dari rahim komunitas musik indie di Jakarta belakanga

on May 4, 2020
.Feast

.Feast Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Pernyataannya Yang Singgung Mus...

.Feast, band indie rock yang sedang ramai dibicarakan netizen. (Foto: Facebook .Feast). Video wawancara .Feast dan vokalisnya, Baskara Putra yang beredar d

on Apr 24, 2020