×
×

Search in Mata Mata Musik

Alice in Chains Hadirkan Episode Terakhir Black Antenna

Posted on: 07/19/19 at 11:40 am

Setiap episode dari film sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Rainier Fog.

Baca Juga: Alice In Chains Umumkan Album Baru, Rainier Fog, Sekaligus Rilis “So Far Under”

Akhir tahun lalu, Alice in Chains mengumumkan proyek film yang ambisius berjudul Black Antenna, yang direncanakan menampilkan 10 episode. Sekarang, dengan dirilisnya episode terakhir, seri sinematik ini pun resmi selesai.

Setiap episode dari film thriller sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Alice in Chains di 2018, Rainier Fog, di mana episode 10 digerakkan oleh musik dari trek penutup album, “All I Am”.

Black Antenna disutradarai oleh Adam Mason, yang ikut menulis naskah film bersama aktor Green Book, Paul Sloan. Proyek ini dibintangi Sloan sebagai Alpha dan Viktoriya Dov sebagai Beta.

Mini seri Black Antenna yang diadaptasi dari album Rainier Fog milik Alice In Chains

“Segera setelah saya mendengar album, musik dan liriknya berbicara pada saya di tingkat yang sangat personal dan film ini beserta isinya terlahir langsung dari itu,” kata Mason saat proyek film ini diumumkan.

Dia menambahkan, “Saya sudah lama menjadi penggemar berat Alice in Chains, dan [menyutradarai film ini] adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Black Antenna adalah sinergi yang sempurna dari lirik band, dan Black Antenna melukis kanvas yang gelap dan indah dari dunia yang sangat bertentangan yang kita tinggali saat ini.”

Baca Juga: Mark Morton Lamb of God Akan Rilis Album Kolaborasi

Sementara itu, Alice in Chains memulai tur musim panasnya bersama Korn semalam (18/7) di Del Valle, Texas. Tur ini, yang menghadirkan dukungan dari Underoath, Ho99o9 dan Fever 333, akan berakhir pada 4 September 2019 di Mountain View, California.

Keterangan Foto Utama: Alice in Chains. (Foto: Alice In Chains/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019
BABYMETAL

Ulasan BABYMETAL - Metal Galaxy, Penjelajahan Dunia Sonik Baru

Menggabungkan berbagai gaya musik, band asal Jepang ini menyajikan karya paling kreatifnya hingga saat ini, Metal Galaxy. Baca juga: Bagaimana Babymetal Uba

on Oct 11, 2019
Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019
Metallica Umumkan Konser Amal Kedua untuk All Within My Hands

Metallica Umumkan Konser Amal Kedua untuk All Within My Hands

Tahun depan, ikon metal ini akan kembali menggelar konser amal di San Francisco untuk yayasan mereka, All Within My Hands Foundation Baca juga: James Hetfie

on Oct 6, 2019