×
×

Search in Mata Mata Musik

Alice in Chains Hadirkan Episode Terakhir Black Antenna

Posted on: 07/19/19 at 11:40 am

Setiap episode dari film sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Rainier Fog.

Baca Juga: Alice In Chains Umumkan Album Baru, Rainier Fog, Sekaligus Rilis “So Far Under”

Akhir tahun lalu, Alice in Chains mengumumkan proyek film yang ambisius berjudul Black Antenna, yang direncanakan menampilkan 10 episode. Sekarang, dengan dirilisnya episode terakhir, seri sinematik ini pun resmi selesai.

Setiap episode dari film thriller sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Alice in Chains di 2018, Rainier Fog, di mana episode 10 digerakkan oleh musik dari trek penutup album, “All I Am”.

Black Antenna disutradarai oleh Adam Mason, yang ikut menulis naskah film bersama aktor Green Book, Paul Sloan. Proyek ini dibintangi Sloan sebagai Alpha dan Viktoriya Dov sebagai Beta.

Mini seri Black Antenna yang diadaptasi dari album Rainier Fog milik Alice In Chains

“Segera setelah saya mendengar album, musik dan liriknya berbicara pada saya di tingkat yang sangat personal dan film ini beserta isinya terlahir langsung dari itu,” kata Mason saat proyek film ini diumumkan.

Dia menambahkan, “Saya sudah lama menjadi penggemar berat Alice in Chains, dan [menyutradarai film ini] adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Black Antenna adalah sinergi yang sempurna dari lirik band, dan Black Antenna melukis kanvas yang gelap dan indah dari dunia yang sangat bertentangan yang kita tinggali saat ini.”

Baca Juga: Mark Morton Lamb of God Akan Rilis Album Kolaborasi

Sementara itu, Alice in Chains memulai tur musim panasnya bersama Korn semalam (18/7) di Del Valle, Texas. Tur ini, yang menghadirkan dukungan dari Underoath, Ho99o9 dan Fever 333, akan berakhir pada 4 September 2019 di Mountain View, California.

Keterangan Foto Utama: Alice in Chains. (Foto: Alice In Chains/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021