×
×

Search in Mata Mata Musik

Alice in Chains Hadirkan Episode Terakhir Black Antenna

Posted on: 07/19/19 at 11:40 am

Setiap episode dari film sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Rainier Fog.

Baca Juga: Alice In Chains Umumkan Album Baru, Rainier Fog, Sekaligus Rilis “So Far Under”

Akhir tahun lalu, Alice in Chains mengumumkan proyek film yang ambisius berjudul Black Antenna, yang direncanakan menampilkan 10 episode. Sekarang, dengan dirilisnya episode terakhir, seri sinematik ini pun resmi selesai.

Setiap episode dari film thriller sci-fi ini diiringi dengan satu lagu dari album Alice in Chains di 2018, Rainier Fog, di mana episode 10 digerakkan oleh musik dari trek penutup album, “All I Am”.

Black Antenna disutradarai oleh Adam Mason, yang ikut menulis naskah film bersama aktor Green Book, Paul Sloan. Proyek ini dibintangi Sloan sebagai Alpha dan Viktoriya Dov sebagai Beta.

Mini seri Black Antenna yang diadaptasi dari album Rainier Fog milik Alice In Chains

“Segera setelah saya mendengar album, musik dan liriknya berbicara pada saya di tingkat yang sangat personal dan film ini beserta isinya terlahir langsung dari itu,” kata Mason saat proyek film ini diumumkan.

Dia menambahkan, “Saya sudah lama menjadi penggemar berat Alice in Chains, dan [menyutradarai film ini] adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Black Antenna adalah sinergi yang sempurna dari lirik band, dan Black Antenna melukis kanvas yang gelap dan indah dari dunia yang sangat bertentangan yang kita tinggali saat ini.”

Baca Juga: Mark Morton Lamb of God Akan Rilis Album Kolaborasi

Sementara itu, Alice in Chains memulai tur musim panasnya bersama Korn semalam (18/7) di Del Valle, Texas. Tur ini, yang menghadirkan dukungan dari Underoath, Ho99o9 dan Fever 333, akan berakhir pada 4 September 2019 di Mountain View, California.

Keterangan Foto Utama: Alice in Chains. (Foto: Alice In Chains/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Knotfest Meets Forcefest

Ricuh, Slipknot & Evanescence Batal Tampil di Knotfest Meets Force...

Penyelenggaraan festival musik Knotfest Meets Forcefest di Mexico City, Meksiko pada akhir pekan lalu tidak berjalan sesuai rencana. Slipknot dan Evanescenc

on Dec 3, 2019
Led Zeppelin

Kerennya Led Zeppelin di Mata George Harrison

Tahun 1973, tidak ada band yang lebih besar daripada Led Zeppelin. Buat kalian yang masih ragu, band ini memecahkan rekor jumlah penonton konser yang dicetak T

on Nov 20, 2019
Soundgarden

Soundgarden ‘Sangat Mungkin’ Rilis Album Baru dengan Vokal Chris C...

Dalam episode terbaru seri Trunk Nation LA Invasion yang diadakan SiriusXM, gitaris Soundgarden Kim Thayil berbicara panjang lebar tentang desas-desus yang men

on Nov 19, 2019