×
×

Search in Mata Mata Musik

FKA Twigs Debut Musik Baru di Konser Pertamanya dalam 3 Tahun

Posted on: 05/13/19 at 3:51 pm

Setidaknya ada tujuh lagu baru yang dibawakan perdana di konsernya di Los Angeles dan New York.

Setelah merilis single baru “Cellophane,” penyanyi/penari/artis ini baru saja memulai Magdalene Tour miliknya, rangkaian konser pertamanya dalam hampir tiga tahun.

Saat penampilan pembuka di Palace Theatre, Los Angeles dan Park Armory, New York City, bintang alt-R&B asal Inggris ini perdana membawakan sejumlah lagu baru.

Mengingat materinya baru pertama kali dibawakan, sulit menilai apa yang dimainkan. Meski begitu, ulasan dari Rolling Stone terkait konser pada 11 Mei lalu di NYC menyatakan bahwa “setidaknya tujuh lagu baru” dibawakan.

Di Setlist.fm, setlist untuk konser pada 8 Mei 2019 di LA (satu-satunya konser terbarunya dengan setlist lengkap) mencatat judul-judul seperti “1000 Eyes,” “Mary Magdalene,” “Sad Day,” dan “Day Bed.”

Sejumlah video yang menampilkan musik barunya juga sudah beredar di dunia maya, beberapa di antaranya diberi judul “Lonely,” “Make a Wish,” dan “Home with You.” Sebenarnya, sulit mengetahui judul pasti lagu-lagu itu, tetapi yang paling penting, FKA Twigs sudah kembali dengan musik indahnya.

Intip klip dari lagu-lagu barunya—yang juga menampilkan desain set teater, tari pedang, pole dance, dan kostum Magdalene Tour—di bawah ini, disusul dengan setlist-nya.

FKA Twigs masih memiliki beberapa jadwal tampil, termasuk penampilan di festival Afropunk di Brooklyn dan Atlanta, serta Primavera Sound. Dapatkan tiketnya di situs resmi Primavera Sound.

https://youtu.be/HBZ6ICKOkjA
Setlist FKA Twigs di Palace Theatre, Los Angeles, California, 8 Mei 2019

01. Hide
02. Water Me
03. Pendeulum
04. Figure 8
05. Video Girl
06. 1000 Eyes (Lagu Baru)
07. Mary Magdalene (Lagu Baru)
08. Home with You (Lagu Baru)
09. Sad Day (Lagu Baru)
10. Fukk Sleep
11. Holy Terrain (Lagu Baru)
12. Day Bed (Lagu Baru)
13. Mirrored Heart (Lagu Baru)
14. Pap Pacify
15. Lights On
16. Two Weeks
17. Cellophane

Keterangan Foto Utama: FKA Twigs di konser Magdalene Tour-nya. (Foto: Nina Corcoran)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    FKA twigs

    FKA twigs, Headie One & Fred again.. Kritik Diskriminasi Ras Via Singl...

    Foto (ki-ka): Fred again.., FKA twigs, Headie One. Tiga musisi berpengaruh dan inovatif di Inggris, yakni FKA twigs, Headie One, dan Fred again.. berkolabor

    on Jan 31, 2021
    FKA Twigs

    FKA twigs Galang Dana Untuk Para Pekerja Seks Selama Pandemi

    FKA twigs berdansa di tiang dalam video musik 'Cellophane'. Hampir setiap bidang industri apa pun terkena dampak yang sangat parah dari pandemi virus Corona

    on Aug 7, 2020
    Kanye West for President?

    Kanye West Resmi Umumkan Dirinya Sebagai Kandidat Presiden AS di 2020

    Kanye West for President? (Foto: via CoS). Kanye West telah lama menyatakan minatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS), meskipun

    on Jul 6, 2020
    Ty Dolla $ign

    Via 'Ego Death', Ty Dolla $ign Bersinergi Dengan Kanye West, Skrillex,...

    "Ego Death" artwork (Ty Dolla $ign, Kanye West, FKA twigs, Skrillex). Musisi R&B Ty Dolla $ign telah mengumpulkan sekelompok artis dengan bakat yang gok

    on Jul 3, 2020