×
×

Search in Mata Mata Musik

FKA Twigs Debut Musik Baru di Konser Pertamanya dalam 3 Tahun

Posted on: 05/13/19 at 3:51 pm

Setidaknya ada tujuh lagu baru yang dibawakan perdana di konsernya di Los Angeles dan New York.

Setelah merilis single baru “Cellophane,” penyanyi/penari/artis ini baru saja memulai Magdalene Tour miliknya, rangkaian konser pertamanya dalam hampir tiga tahun.

Saat penampilan pembuka di Palace Theatre, Los Angeles dan Park Armory, New York City, bintang alt-R&B asal Inggris ini perdana membawakan sejumlah lagu baru.

Mengingat materinya baru pertama kali dibawakan, sulit menilai apa yang dimainkan. Meski begitu, ulasan dari Rolling Stone terkait konser pada 11 Mei lalu di NYC menyatakan bahwa “setidaknya tujuh lagu baru” dibawakan.

Di Setlist.fm, setlist untuk konser pada 8 Mei 2019 di LA (satu-satunya konser terbarunya dengan setlist lengkap) mencatat judul-judul seperti “1000 Eyes,” “Mary Magdalene,” “Sad Day,” dan “Day Bed.”

Sejumlah video yang menampilkan musik barunya juga sudah beredar di dunia maya, beberapa di antaranya diberi judul “Lonely,” “Make a Wish,” dan “Home with You.” Sebenarnya, sulit mengetahui judul pasti lagu-lagu itu, tetapi yang paling penting, FKA Twigs sudah kembali dengan musik indahnya.

Intip klip dari lagu-lagu barunya—yang juga menampilkan desain set teater, tari pedang, pole dance, dan kostum Magdalene Tour—di bawah ini, disusul dengan setlist-nya.

FKA Twigs masih memiliki beberapa jadwal tampil, termasuk penampilan di festival Afropunk di Brooklyn dan Atlanta, serta Primavera Sound. Dapatkan tiketnya di situs resmi Primavera Sound.

Setlist FKA Twigs di Palace Theatre, Los Angeles, California, 8 Mei 2019

01. Hide
02. Water Me
03. Pendeulum
04. Figure 8
05. Video Girl
06. 1000 Eyes (Lagu Baru)
07. Mary Magdalene (Lagu Baru)
08. Home with You (Lagu Baru)
09. Sad Day (Lagu Baru)
10. Fukk Sleep
11. Holy Terrain (Lagu Baru)
12. Day Bed (Lagu Baru)
13. Mirrored Heart (Lagu Baru)
14. Pap Pacify
15. Lights On
16. Two Weeks
17. Cellophane

Keterangan Foto Utama: FKA Twigs di konser Magdalene Tour-nya. (Foto: Nina Corcoran)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BIGBANG

Coachella 2020 Ditunda Akibat Virus Corona, Comeback BIGBANG Jadi Tand...

BIGBANG batal comeback di Coachella 2020. (Foto: Instagram.com/@yg_ent>official). Ditundanya festival Coachella akibat virus Corona membuat rencana idol

on Mar 13, 2020
John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019