×
×

Search in Mata Mata Musik

FKA Twigs Debut Musik Baru di Konser Pertamanya dalam 3 Tahun

Posted on: 05/13/19 at 3:51 pm

Setidaknya ada tujuh lagu baru yang dibawakan perdana di konsernya di Los Angeles dan New York.

Setelah merilis single baru “Cellophane,” penyanyi/penari/artis ini baru saja memulai Magdalene Tour miliknya, rangkaian konser pertamanya dalam hampir tiga tahun.

Saat penampilan pembuka di Palace Theatre, Los Angeles dan Park Armory, New York City, bintang alt-R&B asal Inggris ini perdana membawakan sejumlah lagu baru.

Mengingat materinya baru pertama kali dibawakan, sulit menilai apa yang dimainkan. Meski begitu, ulasan dari Rolling Stone terkait konser pada 11 Mei lalu di NYC menyatakan bahwa “setidaknya tujuh lagu baru” dibawakan.

Di Setlist.fm, setlist untuk konser pada 8 Mei 2019 di LA (satu-satunya konser terbarunya dengan setlist lengkap) mencatat judul-judul seperti “1000 Eyes,” “Mary Magdalene,” “Sad Day,” dan “Day Bed.”

Sejumlah video yang menampilkan musik barunya juga sudah beredar di dunia maya, beberapa di antaranya diberi judul “Lonely,” “Make a Wish,” dan “Home with You.” Sebenarnya, sulit mengetahui judul pasti lagu-lagu itu, tetapi yang paling penting, FKA Twigs sudah kembali dengan musik indahnya.

Intip klip dari lagu-lagu barunya—yang juga menampilkan desain set teater, tari pedang, pole dance, dan kostum Magdalene Tour—di bawah ini, disusul dengan setlist-nya.

FKA Twigs masih memiliki beberapa jadwal tampil, termasuk penampilan di festival Afropunk di Brooklyn dan Atlanta, serta Primavera Sound. Dapatkan tiketnya di situs resmi Primavera Sound.

https://youtu.be/HBZ6ICKOkjA
Setlist FKA Twigs di Palace Theatre, Los Angeles, California, 8 Mei 2019

01. Hide
02. Water Me
03. Pendeulum
04. Figure 8
05. Video Girl
06. 1000 Eyes (Lagu Baru)
07. Mary Magdalene (Lagu Baru)
08. Home with You (Lagu Baru)
09. Sad Day (Lagu Baru)
10. Fukk Sleep
11. Holy Terrain (Lagu Baru)
12. Day Bed (Lagu Baru)
13. Mirrored Heart (Lagu Baru)
14. Pap Pacify
15. Lights On
16. Two Weeks
17. Cellophane

Keterangan Foto Utama: FKA Twigs di konser Magdalene Tour-nya. (Foto: Nina Corcoran)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021