×
×

Search in Mata Mata Musik

Flume Tampilkan London Grammar di “Let You Know”

Setelah memberikan woro-woro awal minggu ini, Produser asal Australia ini hadirkan single barunya yang menampilkan London Grammar.

Kemarin (12/6), Flume merilis lagu baru berjudul “Let You Know,” yang turut menampilkan London Grammar dan mengumumkan penampilan utamanya di London. Streaming lagu barunya di bawah.

Setelah merilis mixtape Hi This Is Flume dan single “Friends,” lagu baru dari Flume (alias Harley Streten) ini ditulis bersama dengan Hannah Reid dari London Grammar.

“Saya dan Hannah Reid menulis ‘Let You Know’ musim panas lalu,” jelas Flume. “Saya sedang dalam perjalanan menulis ke London, yang sebenarnya adalah perjalanan yang sama di mana saya pertama kali bertemu slowthai. Saya sudah lama ingin membuat sesuatu bareng Hannah dan lagu ini benar-benar terjadi begitu saja di studio hari itu.”

Reid mengungkapkan, keduanya sudah “bertahun-tahun berusaha bekerja sama tapi tidak pernah kesampaian” karena jadwal sibuk masing-masing. “Bekerja sama dengan Harley adalah suatu kehormatan karena dia mendorong batas-batas musik elektronik dengan caranya sendiri. Dia adalah jenis artis elektronik yang akan ada selamanya. Saya suka lagu yang kami buat bersama,” ucapnya.

Dengarkan “Let You Know” berikut ini!

Selain rilisan baru ini, Flume juga mengonfirmasi akan menggelar konser utama pertamanya di Eropa dalam tiga tahun, termasuk pertunjukan di London sebagai penampil utama di perayaan ulang tahun ke-15 Transgressive pada 12 November 2019 di O2 Academy Brixton.

Tiket pre-sale untuk konser tersebut mulai dijual pada 19 Juni di sini.

Co-founder Transgressive Toby L mengatakan tentang Flume dan penampilannya yang akan datang: “Harley sudah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir di karya-karya terbaiknya, dan merupakan prospek yang sangat menarik bisa melihatnya kembali ke Inggris untuk memainkan karya terbarunya—dan pertunjukan baru—dengan semua orang.

“Kami saat ini sedang dalam diskusi menarik tentang siapa lagi yang akan masuk lineup, tapi yang pasti, ini akan menjadi malam yang legendaris di Brixton, salah satu tempat terbaik di dunia. Kami tidak sabar.”

Lihat jadwal lengkap tur Flume di Eropa berikut ini:

28/10 Warsaw, Polandia – Torwar
29/10 Berlin, Jerman – UFO im Velodrom
01/11 Turin, Italia – C2C Festival
02/11 Frankfurt, Jerman – Jahrhunderthalle
03/11 Paris, Prancis – Zénith
04/11 Toulouse, Prancis – Zénith
06/11 Amsterdam, Belanda – AFAS Live
07/11 Antwerp, Belgia – Lotto Arena
10/11 Esch-sur-Alzette, Luxembourg Rockhal
12/11 London, Inggris – O2 Academy Brixton (Transgressive 15th Anniversary Show)
13/11 Manchester, Inggris

Sementara itu, beredar spekulasi di antara para penggemar bahwa kolaborasi antara Damon Albarn dan Flume mungkin keluar tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Flume dan London Grammar hadirkan kolaborasi terbaru mereka. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Charli XCX

Charli XCX & Christine and the Queens Luncurkan “Gone”

"Gone" sebelumnya dibawakan oleh mereka berdua di Primavera Sound Mei lalu. Baca Juga: Charli XCX dan Diplo Menari Dengan Lumba-Lumba di VM “Spicy” Da

on Jul 18, 2019
David Guetta Panaskan Musim Panas dengan “Thing For You”

David Guetta Panaskan Musim Panas dengan “Thing For You”

Guetta hadirkan Martin Solveig di lagu yang terinspirasi musik progressive house ini. Dua superstar EDM asal Prancis baru saja meluncurkan single yang sanga

on Jul 17, 2019
Swedish House Mafia Isyaratkan Kolaborasi dengan A$AP Rocky-1

Swedish House Mafia Isyaratkan Kolaborasi dengan A$AP Rocky

Selain menampilkan judul kolaborasi mereka, “Frankenstein,” trio ini juga menyerukan #JUSTICEFORROCKY di Instagram. Sekarang semua orang pasti sudah men

on Jul 16, 2019
Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Dirilis via label rekaman Diplo, lagu ini terinspirasi musik tech house. Valentino Khan bekerja sama dengan Diplo dalam persatuan dua raksasa musik elektron

on Jul 15, 2019