×
×

Search in Mata Mata Musik

Four Tet Rilis Single Terbaru “Dreamer”

Posted on: 07/18/19 at 5:25 pm

Single ketiga dari Kieran Hebden di 2019.

Rabu kemarin (17/7), produser fenomenal asal Inggris ini merilis single terbarunya yang cukup unik berjudul “Dreamer.” Lembut dan jelas dalam pendekatannya, melodi ringan lagu ini berpadu secara apik dan luwes dengan aransemen drum yang terus berubah di sepanjang lagu.

Pada bulan Mei lalu, Four Tet hadir di acara radio Matt Wilkinson di Beats 1 Apple Music dan mengungkapkan dirinya “sibuk mengerjakan” album baru yang “tidak lama lagi selesai” dan sangat mungkin akan keluar tahun ini.

Single baru ini datang tak lama setelah perilisan video musik pertamanya dalam 14 tahun untuk single terbaru lainnya, “Teenage Birdsong.” Lagu itu, yang mendarat pada April tahun ini setelah penampilannya di Coachella, adalah single pertama dari album mendatang Four Tet.

Hebden juga mengumumkan line-up untuk pesta Warehouse Project yang digelarnya di Manchester pada 26 Oktober 2019. Four Tet akan tampil bergantian dengan Skrillex di lokasi berkapasitas 10.000 pengunjung tersebut. Pesta ini akan turut diramaikan oleh penampilan dari Peggy Gou, Daphni, Mall Grab, Hessle Audio and Jon Hopkins.

Keterangan Foto Utama: Four Tet, alias Kieran Hebden, kembali dengan single ketiganya tahun ini, “Dreamer”. (Foto via Mixmag)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019