×
×

Search in Mata Mata Musik

Gavin Haley Hadirkan Video Musik “Show Me”

Posted on: 07/16/19 at 11:29 am

Lagu kedua dari penyanyi asal Louisville ini menyusul “96” yang dirilis akhir April lalu.

Gavin Haley—penyanyi indie-pop pendatang baru yang juga penulis lagu yang berbakat—baru saja merilis single keduanya berjudul “Show Me” pada Jumat lalu.

Video musik lagu ini, yang disutradarai oleh Carla Dauden, menampilkan Haley bersama bintang America’s Next Top Model Cherish Waters dalam dunia cinta anak muda yang penuh sentimen. Videonya menjadi pelengkap yang sempurna untuk single yang penuh perasaan ini.

Tidak hanya berbakat sebagai seorang musisi, Haley juga jago dalam urusan menyampaikan cerita. Dia secara terbuka menunjukkan perasaannya lewat lagu-lagunya yang mengungkapkan emosi yang murni baik secara lirik maupun melodi. Single baru “Show Me” ini hadir setelah “96,” lagu yang menyentuh hati yang dirilis pada akhir April lalu, dan menambah daftar lagu indie-pop yang terus berkembang dari Haley.

Awal mula Haley dalam industri musik sama sekali tidak tergolong ‘tradisional.’ Besar di Louisville, Kentucky sebagai salah satu dari tujuh bersaudara, Haley menghabiskan sebagian besar masa kecil dan remajanya sebagai pesepeda profesional.

Setelah mengalami cedera saat bersepeda yang membuatnya tidak dapat ikut serta dalam kompetisi, dia mulai menyelami kecintaannya pada musik, dan akhirnya menemukan dorongan untuk menciptakan musiknya sendiri.

Pada tahun 2016, penyanyi berusia 22 tahun ini pindah ke Los Angeles dan sejak itu telah menulis lebih dari 300 lagu, merilis beberapa lagu secara independen dan baru-baru ini bergabung dengan Red Bull Records di mana dia dijadwalkan akan merilis EP pada musim gugur tahun ini.

Tonton video musik “Show Me” di bawah ini!

Sampul single terbaru Gavin Haley, “Show Me,” yang rilis via Red Bull Records.

Keterangan Foto Utama: Gavin Haley, penyanyi indie pop pendatang yang baru-baru ini bergabung dengan Red Bull Records. (Foto: Selena Chen/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021