×
×

Search in Mata Mata Musik

Gitaris Kasabian Luncurkan Proyek Solonya, The S.L.P!

Posted on: 05/14/19 at 10:48 pm

S.L.P. adalah inisial dari nama asli gitaris Kasabian tersebut, Sergio Lorenzo Pizzorno.

Gitaris Kasabian, Serge Pizzorno, mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah teaser proyek solonya.

Sementara penggemar Kasabian saat ini sedang menanti lanjutan dari album di 2017, For Crying Out Loud, sang gitaris justru memposting foto sendirian dengan potongan rambut baru yang lebih pendek dan dihiasi dengan cat wajah berwarna-warni, serta mencantumkan tautan situs web untuk sesuatu bernama ‘The S.L.P‘ dan akun artis asal Argentina, Aitor Throup.

View this post on Instagram

THE-SLP.COM

A post shared by THE S.L.P. (@the_s.l.p) on

Saat berbincang dengan NME pada musim panas lalu tentang album Kasabian selanjutnya, Pizzorno mengatakan: “Saya hanya sedang mengumpulkan dan menikmati tidak punya rencana apa pun saat ini. Hanya mendengarkan. Hanya melihat apa yang ada di dunia. Terkadang menyenangkan bisa hanya mendengar dan tidak mengatakan apa-apa. Dunia saat ini adalah karakter yang sangat tidak menentu, dan semuanya bergerak dengan kecepatan yang belum pernah terlihat sebelumnya. Saya hanya menikmati kembali mendengarkan musik.”

Dia menambahkan: “Dulu, saya mau menggali untuk mencari irama, sekarang saya semacam menggali untuk hook dan ide. Saya akan membolak-balik stream dan berpikir: ‘Saya suka 10 detik itu’ dan merekamnya, dan mengumpulkannya, jadi sekarang saya punya kumpulan bermacam hal. Ini seperti menjelaskan kondisi dunia saat ini, karena itu bisa beralih dari 10 detik thrash metal menjadi dua menit dari lagu tahun ’20-an dengan banjo. Saya tidak benar-benar tahu apa yang saya kumpulkan, tetapi selalu ada sesuatu di situ yang memicu langkah berikutnya.”

Baca Juga: Noel Ancam Akan Gugat Liam Gallagher Perkara Rekaman Oasis?

Ini terjadi setelah Pizzorno meluncurkan pameran seninya bernama Daft Apeth. Diselenggarakan di Noho Showrooms, London, malam pembukaan acara ini turut dihadiri oleh Noel Fielding, Carl Barat dari The Libertines, penyiar radio Lliana Bird, ikon sepak bola dan penggemar Kasabian Peter Crouch, model Abbey Clancy, Fearne Cotton, pesulap Dynamo, aktris Noomi Rapace dan mantan juara tinju dunia Naseem Hamed.

Single pertama The S.L.P menampilkan kolaborasinya bersama The Little Simz dan berjudul “Favourites.” Dengarkan lagunya di bawah!

Gitaris Kasabian Luncurkan Proyek Solonya!
Serge Pizzorno akan hadirkan single pertama dari proyek solonya hasil kolaborasi bersama The Little Simz.

Keterangan Foto Utama: Gitaris Kasabian, Serge Pizzorno. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Serge Pizzorno Resmi Umumkan Debut Solo & Tur Eropa

Serge Pizzorno Resmi Umumkan Debut Solo & Tur Eropa

Serge Pizzorno dari Kasabian akhirnya mengumumkan detail album solo perdananya serta serangkaian konser di Britania Raya dan Eropa untuk bulan September ini.

on Jun 25, 2019
Good Cop Bad Cop, Sampingan Baru Matt Helders!

Good Cop Bad Cop, Sampingan Baru Matt Helders!

Sementara Alex Turner disibukan dengan banyak proyek di luar Arctic Monkey, Matt Helders juga unjuk gigi dengan proyek barunya. Oleh: Redaksi Short List.&nb

on Feb 3, 2019