×
×

Search in Mata Mata Musik

GOT7 Kembali dengan EP Baru, Spinning Top

Posted on: 05/21/19 at 12:22 pm

EP baru mereka dirilis kemarin (20/5), bersamaan dengan video musik untuk single debut EP, “Eclipse”.

Baca Juga: GOT7 Pastikan Mampir ke Asia di Rangkaian Tur Dunianya!

Musik baru dari GOT7 akhirnya diluncurkan! Band yang terdiri dari tujuh personil—JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, Yungyeom—ini merilis EP baru mereka judul Spinning Top: Between Security & Insecurity pada 20 Mei, dan EP ini berisi enam lagu yang langsung membuat para penggemar terobsesi.

Bersamaan dengan perilisan album, video musik untuk single debut EP, “Eclipse,” juga dirilis. Seperti biasa, grup ini memamerkan gerakan tari mereka yang keren dalam video tersebut, dan itu lebih dari sekadar menakjubkan.

“SAYA TIDAK PERCAYA GOT7 BARU SAJA MERILIS LAGU TERBAIK ABAD INI,” kata seorang penggemar di Twitter setelah menonton video musiknya. Penggemar lainnya heboh dengan betapa bagusnya visual yang ditampilkan dan memuji vokal band di trek ini.

Baca Juga: Duo JB & Yugyeom Dari GOT7 Rilis Single!

Sementara itu, GOT7 baru-baru ini buka-bukaan tentang Spinning Top dan bagaimana EP ini berbeda dari karya lain yang pernah mereka kerjakan sebelumnya. “Sampai sekarang, saya hanya menulis lagu panjang dan lagu yang didedikasikan untuk penggemar kami,” jelas JB. “Tetapi kali ini, saya berusaha berbicara tentang rasanya bersyukur, sekaligus juga cemas karena tidak bisa menepati janji yang saya buat.”

EP ini berisi lagu-lagu yang membahas tentang menghadapi rasa tidak percaya diri. Dalam wawancara yang sama, Yungyeom juga menambahkan, “Kami merasa senang saat kami tampil di atas panggung dan bertanya-tanya, ‘Apakah kami pantas mendapatkan cinta sebanyak ini?’ Namun, saat kami kembali ke kamar hotel, kami merasa hampa dan cemas. Itulah mengapa saya rasa kami bisa merasa terhubung [dengan lagu-lagu] di album mendatang.”

Dalam rangka promosi EP ini, GOT7 akan memulai tur dunia mereka, Keep Spinning, yang dimulai pada 15 Juni 2019 di Seoul, Korea Selatan. Tur ini kemudian akan menyinggahi Amerika Serikat dan Kanada, disusul dengan Australia, Amerika Latin, China, Eropa dan Filipina.

Keterangan Foto Utama: Got7 di video single terbaru, “Eclipse” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Adison Rae

    Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'

    Sang Ratu TikTok. Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten k

    on Sep 27, 2021