<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

GOT7 Kembali dengan EP Baru, Spinning Top

Posted on: 05/21/19 at 12:22 pm

EP baru mereka dirilis kemarin (20/5), bersamaan dengan video musik untuk single debut EP, “Eclipse”.

Baca Juga: GOT7 Pastikan Mampir ke Asia di Rangkaian Tur Dunianya!

Musik baru dari GOT7 akhirnya diluncurkan! Band yang terdiri dari tujuh personil—JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, Yungyeom—ini merilis EP baru mereka judul Spinning Top: Between Security & Insecurity pada 20 Mei, dan EP ini berisi enam lagu yang langsung membuat para penggemar terobsesi.

Bersamaan dengan perilisan album, video musik untuk single debut EP, “Eclipse,” juga dirilis. Seperti biasa, grup ini memamerkan gerakan tari mereka yang keren dalam video tersebut, dan itu lebih dari sekadar menakjubkan.

“SAYA TIDAK PERCAYA GOT7 BARU SAJA MERILIS LAGU TERBAIK ABAD INI,” kata seorang penggemar di Twitter setelah menonton video musiknya. Penggemar lainnya heboh dengan betapa bagusnya visual yang ditampilkan dan memuji vokal band di trek ini.

Baca Juga: Duo JB & Yugyeom Dari GOT7 Rilis Single!

Sementara itu, GOT7 baru-baru ini buka-bukaan tentang Spinning Top dan bagaimana EP ini berbeda dari karya lain yang pernah mereka kerjakan sebelumnya. “Sampai sekarang, saya hanya menulis lagu panjang dan lagu yang didedikasikan untuk penggemar kami,” jelas JB. “Tetapi kali ini, saya berusaha berbicara tentang rasanya bersyukur, sekaligus juga cemas karena tidak bisa menepati janji yang saya buat.”

EP ini berisi lagu-lagu yang membahas tentang menghadapi rasa tidak percaya diri. Dalam wawancara yang sama, Yungyeom juga menambahkan, “Kami merasa senang saat kami tampil di atas panggung dan bertanya-tanya, ‘Apakah kami pantas mendapatkan cinta sebanyak ini?’ Namun, saat kami kembali ke kamar hotel, kami merasa hampa dan cemas. Itulah mengapa saya rasa kami bisa merasa terhubung [dengan lagu-lagu] di album mendatang.”

Dalam rangka promosi EP ini, GOT7 akan memulai tur dunia mereka, Keep Spinning, yang dimulai pada 15 Juni 2019 di Seoul, Korea Selatan. Tur ini kemudian akan menyinggahi Amerika Serikat dan Kanada, disusul dengan Australia, Amerika Latin, China, Eropa dan Filipina.

Keterangan Foto Utama: Got7 di video single terbaru, “Eclipse” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ozuna

Ozuna Joget Bareng Alien di Video Musik “Hasta Que Salga El Sol”

Klip yang disutradarai Colin Tilley ini menjadi pemanasan dari album mendatang Ozuna, Nibiru Penyanyi berdarah Puerto Rico/Republik Dominika Ozuna 

on Nov 11, 2019
BTS

Pencapaian BTS Ini Kukuhkan Status Mereka Sebagai Raja K-pop!

BTS telah mencetak lebih banyak lagu No. 1 di 2019 dibanding band K-pop lainnya di sepanjang karier mereka Pada tangga lagu World Digital Song Sales saat in

on Nov 11, 2019
BTS

BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu Bersama Casetify

Koleksi aksesoris ini akan menonjolkan tema dan estetika yang ditampilkan di video musik BTS bersama Halsey, “Boy with Luv.”   Baca juga: Akankah BTS

on Nov 8, 2019
Melanie C High Heels

Melanie C Gandeng Sink the Pink Menari di Video “High Heels”

Hari Rabu (5/11) kemarin, Melanie C merilis single baru dan video musik untuk "High Heels," lagu pop dengan sentuhan disko tentang menjadi bebas dan mencintai

on Nov 7, 2019