×
×

Search in Mata Mata Musik

Guns N’ Roses Mulai Garap Album Baru!

Posted on: 06/17/19 at 5:10 pm

Slash mengklarifikasi laporan sebelumnya yang mengklaim dia pernah mengatakan bandnya punya cukup lagu untuk album baru.

Baca Juga: Axl Rose Muncul di Kartun Looney Tunes!

Slash mengklarifikasi komentar terbarunya tentang status album baru Guns N’ Roses, dengan mengatakan bandnya hanya “baru mulai.”

Saat ditanya Rock Cellar apakah benar begitu, Slash menjawab, “Pada saat berita ini sampai ke tempat orang yang membacanya, ini sudah berubah menjadi sesuatu yang lebih dari apa yang dikatakan secara langsung. Ada materi yang sedang dikerjakan Axl [Rose, vokal] untuk sementara waktu. Itu bisa cukup untuk satu album kalau kita menyatukannya.

“Semua hal tentang Guns N’ Roses masuk studio dan menyelesaikan album ini—dengan saya sendiri dan dengan Duff [McKagan, bass] dan semua itu—itu benar-benar baru saja dimulai. Jadi sangat sulit mengatakannya.”

Dia menambahkan, semua personel band punya demo atau materi yang bisa mereka sumbangkan ke sesi rekaman. “Ini hanya soal kami fokus pada album ini,” jelas sang gitaris. “Jadi benar-benar sulit menjawab pertanyaan tentang kegiatan Guns berikutnya.”

Bassist Duff McKagan mengonfirmasi GN’R sedang mengerjakan album baru dengan line-up klasik mereka pada bulan Februari. “Tidak pernah ada jadwal langsung tentang bagaimana kami melakukan sesuatu,” katanya dalam wawancara di radio. “Saya sudah mendengar beberapa hal luar biasa yang dibuat Axl, hal yang sangat keren yang sedang dia kerjakan. Jadi saya senang dengan kemungkinan itu, tentunya.”

Album terakhir Guns N’ Roses, Chinese Democracy, dirilis pada 2008. Line-up klasik yang terdiri dari Rose, Slash, McKagan, Izzy Stradlin, dan Steven Adler sebelumnya rekaman bersama di Appetite For Destruction (1987).

Baca Juga: 6 Lagu Guns N’ Roses yang Perlu Dibawakan Secara Live!

Keterangan Foto Utama: Slash Guns N’ Roses. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Bono & The Edge (U2)

Tonton ‘Stairway to Heaven’ Led Zeppelin Versi Akustik Bono dan Th...

Duo U2, Bono dan The Edge. (Foto: YouTube). Konser musik live tidak akan kembali dalam waktu dekat, setidaknya tidak dengan cara yang tradisional seperti du

on Jul 29, 2020
Denise Johnson

Mantan Vokalis Primal Scream dan New Order, Denise Johnson, Tutup Usia

Denise Johnson (Foto: via Trashed TV). Denise Johnson, penyanyi veteran yang pernah menjabat sebagai vokalis band rock Primal Scream, New Order, Pet Shop Bo

on Jul 28, 2020
The Flaming Lips

Cek Imajinasi The Flaming Lips Dalam MV ‘You n Me Sellin’ Weed’,...

Anjay... The Flaming Lips pakai kostum ala geng "Clockwork Orange", keren! The Flaming Lips telah kembali dengan sebuah lagu baru berjudul ‘You n Me Selli

on Jul 26, 2020
Peter Green (Fleetwood Mac)

Gitaris Salah Satu Pendiri Fleetwood Mac, Peter Green, Meninggal Saat ...

Peter Green (Fleetwood Mac). (Foto: Redferns). Salah satu pendiri band rock legendaris Fleetwood Mac, Peter Green, telah meninggal di usia 73 tahun. Gitaris

on Jul 26, 2020