×
×

Search in Mata Mata Musik

Guns N’ Roses Mulai Garap Album Baru!

Posted on: 06/17/19 at 5:10 pm

Slash mengklarifikasi laporan sebelumnya yang mengklaim dia pernah mengatakan bandnya punya cukup lagu untuk album baru.

Baca Juga: Axl Rose Muncul di Kartun Looney Tunes!

Slash mengklarifikasi komentar terbarunya tentang status album baru Guns N’ Roses, dengan mengatakan bandnya hanya “baru mulai.”

Saat ditanya Rock Cellar apakah benar begitu, Slash menjawab, “Pada saat berita ini sampai ke tempat orang yang membacanya, ini sudah berubah menjadi sesuatu yang lebih dari apa yang dikatakan secara langsung. Ada materi yang sedang dikerjakan Axl [Rose, vokal] untuk sementara waktu. Itu bisa cukup untuk satu album kalau kita menyatukannya.

“Semua hal tentang Guns N’ Roses masuk studio dan menyelesaikan album ini—dengan saya sendiri dan dengan Duff [McKagan, bass] dan semua itu—itu benar-benar baru saja dimulai. Jadi sangat sulit mengatakannya.”

Dia menambahkan, semua personel band punya demo atau materi yang bisa mereka sumbangkan ke sesi rekaman. “Ini hanya soal kami fokus pada album ini,” jelas sang gitaris. “Jadi benar-benar sulit menjawab pertanyaan tentang kegiatan Guns berikutnya.”

Bassist Duff McKagan mengonfirmasi GN’R sedang mengerjakan album baru dengan line-up klasik mereka pada bulan Februari. “Tidak pernah ada jadwal langsung tentang bagaimana kami melakukan sesuatu,” katanya dalam wawancara di radio. “Saya sudah mendengar beberapa hal luar biasa yang dibuat Axl, hal yang sangat keren yang sedang dia kerjakan. Jadi saya senang dengan kemungkinan itu, tentunya.”

Album terakhir Guns N’ Roses, Chinese Democracy, dirilis pada 2008. Line-up klasik yang terdiri dari Rose, Slash, McKagan, Izzy Stradlin, dan Steven Adler sebelumnya rekaman bersama di Appetite For Destruction (1987).

Baca Juga: 6 Lagu Guns N’ Roses yang Perlu Dibawakan Secara Live!

Keterangan Foto Utama: Slash Guns N’ Roses. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dave Grohl

Ini Alasan Dave Grohl Tidak Punya Akun Media Sosial Pribadi

Mengingat semua hal aneh dan indah yang dilakukan Dave Grohl dalam kariernya yang sangat sibuk, pentolan Foo Fighters ini mungkin punya banyak hal yang bisa d

on Nov 30, 2019
Liam Gallagher

Liam Gallagher Bakal Gelar Konser Besar-Besaran di Kampung Halaman

Liam Gallagher mengumumkan akan kembali ke kampung halamannya di Manchester untuk menggelar konser besar-besaran di Heaton Park musim panas mendatang. Pent

on Nov 28, 2019
Coldplay

Ulasan Album Everyday Life, Anomali Menarik dalam Katalog Musik Coldpl...

Resmi mengakhiri era A Head Full of Dreams di 2018, Coldplay mengukuhkan diri sebagai salah satu band terbesar di dunia dalam dekade ini. Berkeliling dunia da

on Nov 25, 2019
RATM

Poster Tur Dunia Rage Against The Machine 2020 Terbukti Hoaks!

Sejak Rage Against The Machine mengumumkan reuni mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu awal bulan ini, banyak fans yang mengharapkan para rocker ini akan meng

on Nov 25, 2019