<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Hindia dan Sal Priadi Sering Belum Tidur Sampai Pagi

Posted on: 07/14/19 at 9:43 am

Bulan baru artinya single baru dari seorang Baskara Putra atau yang bergerak di bawah nama Hindia untuk perjalanan solonya.

Seperti yang pernah dia janjikan. Sampai album Membasuh mendarat sekitar akhir tahun nanti, Hindia akan secara rutin mendaratkan single setiap bulannya, dan sejak Rabu (10/7) kemarin, “Belum Tidur” yang menampilkan Sal Priadi, sudah bisa dinikmati di berbagai kanal musik digital.

Diproduseri oleh Petra Sihombing, single-nya kali ini terasa berbeda akibat pola bersahut-sahutan antara Hindia dan Sal Priadi dalam menyanyikan liriknya. Hindia selalu menceritakan latar dari semua single-nya, pun dengan yang satu ini.

“Saat ketahuan telat beristirahat entah karena pulang latihan, rekaman atau hanya heboh di kamar, Mama hanya selalu bilang ‘awas sakitnya nanti pas udah tua’. Seringkali penyebabnya adalah yang terakhir, tapi hebohnya hanya di kepala, bukan loncat-loncat di kasur, bukan main PS4. Buka aplikasi media sosial saja tidak,” tulisnya di salah satu unggahan media sosialnya.

Cukup mendengarkan liriknya sekali saja, penggemarnya pasti sudah mengetahui kalau “Belum Tidur” ini memang ditujukan untuk kaum-kaum yang memang sering terjaga di atas jam 10 malam sampai pagi datang.

“Lagu ini menjadi pengingat bahwa apapun di pikiran kalian, baik atau negative semua itu akan pasti jadi baik, dan inget selalu bahwa saya bisa jadi temen kalian juga,” kata Sal Priadi tentang hasil kolaborasinya bersama Hindia ini.

Sama seperti sebelumnya, untuk materi video musiknya, Hindia mengumpulkan berbagai rekaman penggemar yang menunjukan kegiatan  merka lakukan di atas jam 10 malam, hasil submission yang dibuka awal Juli kemarin.

Sejauh ini, rangkaian single yang Hindia hadirkan selalu memiliki latar belakang cerita yang menarik. Dan hal tersebut, tidak bisa disangkal merupakan kekuatan semua materi yang dibuat oleh Hindia ini. Rasanya penantian beberapa bulan lagi untuk Membasuh, tidak akan terasa membosankan.

Keterangan Foto Utama: Hindia hadirkan “Belum Tidur” bersama Sal Priadi. (Foto: Baskara Putra/Melina Anggraini/Instagram-Sal Priadi/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

#FestivalSewinduTulus!

Bertabur Bintang, Ini Serunya #FestivalSewinduTulus!

Satu kata buat #FestivalSewinduTulus: PECAH! Konser #FestivalSewinduTulus digelar di empat kota, yakni Malang, Yogyakarta, Solo, dan puncaknya, Jakarta. Ba

on Nov 4, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019