×
×

Search in Mata Mata Musik

Hot Chip Luncurkan “Melody of Love”

Posted on: 06/1/19 at 1:00 pm

“Melody Of Love” diproduseri oleh Rodaidh McDonald.

Baca Juga: Aktor Chandler Riggs Rilis Single di Bawah Label Steve Aoki

Hot Chip meluncurkan single terbaru, yang diproduseri oleh Rodaidh McDonald, dan diambil dari album A Bath Full of Ecstasy. “Melody of Love” hadir hari Rabu lalu (29/5) dengan video yang disutradarai oleh Nima Nourizadeh. Tonton videonya di bawah.

“Melody of Love” datang setelah “Hungry Child,” yang juga diluncurkan lengkap dengan video musiknya. Kedua lagu ini akan muncul di A Bath Full of Ecstasy, yang akan keluar pada 21 Juni 2019. Menyusul Why Make Sense? dari tahun 2015, ini adalah LP pertama mereka yang menampilkan outside production. Hot Chip akan menjalani tur dan tampil di beberapa festival di Eropa mulai Juni ini.

Keterangan Foto Utama: Hot Chip, band elektronik yang dibentuk di London. (Foto: Ronald Dick)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019