<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Iggy Pop Luncurkan Free Awal September 2019!

Posted on: 07/21/19 at 4:47 pm

Free, album ke-18 Iggy Pop ini adalah lanjutan yang ditunggu-tunggu dari album Post-Pop Depression di 2016.

Iggy Pop baru saja mengonfirmasi judul dan tanggal rilis album barunya. Free merupakan album pertama dari penyanyi ikonik ini sejak Post Pop Depression dari tahun 2016, dan akan dirilis pada 6 September 2019 melalui Loma Vista Recordings.

Meskipun hadir setelah album dengan peringkat chart tertinggi dalam karier Iggy, Free secara sonik hampir tidak memiliki kesamaan dengan pendahulunya—atau dengan album Iggy Pop lainnya.

Terkait proses yang mendorong Iggy dan pemain utama, Leron Thomas dan Noveller, untuk menciptakan entri yang secara unik muram dan kontemplatif ke dalam katalog Iggy Pop, sang penyanyi mengatakan:

“Ini adalah album di mana artis lain mewakili saya, tetapi saya menyumbangkan suara saya…Di akhir tur setelah Post Pop Depression, saya merasa yakin saya telah melepaskan diri saya dari masalah kegelisahan kronis yang sudah terlalu lama membayangi hidup dan karier saya.

“Tapi saya juga merasa terkuras. Dan saya merasa seperti ingin memakai kacamata hitam, berbalik, dan meninggalkan semua ini. Saya ingin bebas. Saya tahu itu ilus, dan kebebasan hanyalah sesuatu yang kamu rasakan, tapi saya menjalani hidup saya sejauh ini dengan keyakinan bahwa hanya perasaan itulah yang patut dikejar; semua yang kamu butuhkan – bukan melulu kebahagiaan atau cinta, tapi perasaan bebas. Jadi album ini terjadi pada saya, dan saya membiarkannya terjadi.”

Album Iggy sebelumnya, Post-Pop Depression memperoleh tingkat kesuksesan baru di tangga lagu bagi Iggy Pop karena menjadi album Top 20 pertamanya di AS, duduk manis di peringkat No. 17, dan juga album Top 5 pertamanya di Britania Raya.

Album ke-18 milik Iggy Pop ini akan hadir pada 6 September 2019

Daftar Lagu Free:
“Free”
“Loves Missing”
“Sonali”
“James Bond”
“Dirty Sanchez”
“Glow In The Dark”
“Page”
“We Are The People”
“Do Not Go Gentle Into That Good Night”
“The Dawn”

Keterangan Foto Utama: Iggy Pop umumkan album barunya bertajuk Free. (Foto: Harmony Korine)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

A Boogie Wit Da Hoodie

A Boogie Wit Da Hoodie Ingin Vakum Usai Rilis Artist 2.0

A Boogie Wit Da Hoodie masuk dalam deretan bintang muda yang menyatakan ingin mundur sejenak dari panggung hiburan. Hari Sabtu kemarin, dia mengumumkan le

on Nov 12, 2019
The Beatles

3 Lagu Paling Menyeramkan dari The Beatles

Di masanya, The Beatles menciptakan perpaduan yang ikonik dari lagu-lagu pop yang ceria dan eksperimen bernuansa psikedelik. Meskipun mereka tidak pernah

on Nov 12, 2019
Post Malone

Album Post Malone Puncaki Billboard 200 untuk Kelima Kalinya

Post Malone terus menambah prestasi di daftar Billboard 200 dengan album barunya, Hollywood's Bleeding. Pencapaian baru Posty terjadi setelah album yang dirili

on Nov 11, 2019
Meghan Trainor

Meghan Trainor Penuh Percaya Diri di Single Baru "Workin' On It"

Lagu ini diluncurkan beberapa hari setelah Meghan Trainor mengonfirmasi tanggal rilis album studio ketiganya, Treat Myself, di talk show Ellen Degeneres. Ba

on Nov 8, 2019