×
×

Search in Mata Mata Musik

J. Cole Hadirkan 2 Lagu dari Revenge of the Dreamers III

Posted on: 06/13/19 at 5:21 pm

“Down Bad” dan “Got Me” akan muncul di album Revenge of the Dreamers III yang akan datang.

J. Cole meluncurkan dua lagu dari album kompilasi labelnya, Dreamville, yang akan datang Revenge of the Dreamers III. “Down Bad” menampilkan J. Cole, J.I.D, Bas, EarthGang dan Young Nudy, sementara “Got Me” diramaikan Ty Dolla $ign, Ari Lennox, Dreezy dan Omen.

Di lagu “Down Bad” yang funky dan liar, J.I.D mengisi dua bagian, menyumbang satu verse di samping alur mantap dari penyanyi lain di lagu ini dan juga mengisi hook-nya. “I was just fucked up/I was just down down bad,” rap J.I.D. “I had to tighten the fuck up/But I’m here for the crown crown (oh shit).”

Sementara itu, “Got Me” yang bertempo lebih lambat menampilkan masing-masing kolaborator lagu dengan rima yang romantis untuk verse mereka masing-masing. Ari Lennox dan Ty Dolla $ign bertukar baris di bagian hook. “I got you long as you got me/And I got you long as you got me,” lantun mereka dengan penuh kerinduan.

Bulan Januari lalu, J. Cole merilis “Middle Child,” single resmi pertamanya sejak 2013. Selain mengerjakan edisi ketiga Revenge of the Dreamers, sang rapper juga sedang menggodok album studio keenamnya, lanjutan dari KOD yang rilis tahun lalu.

Keterangan Foto Utama: J. Cole hadirkan dua single baru yang diambil dari kompilasi Revenge of the Dreamers III. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
A$AP Rocky

A$AP Rocky Sebut Pertikaian dengan Travis Scott ‘Sangat Basi’

A$AP Rocky menyatakan rumor pertikaiannya dengan Travis Scott sudah “sangat basi” dan meminta penggemarnya untuk berhenti ambil pusing. Baca juga: A$A

on Oct 18, 2019