×
×

Search in Mata Mata Musik

Jay Park & Hit-Boy Hadirkan Visual Single “K-TOWN”

Posted on: 05/21/19 at 10:00 am

Penyanyi/rapper yang mendunia asal Korea ini resmi kembali.

Baca Juga: Jay Park Janjikan Kesetiaan di Video “Million”

Superstar dunia Jay Park telah secara dramatis mengadaptasi musiknya agar menyerupai prospek baru setelah dikontrak oleh Roc Nation di 2017.

Sebagai artis Asia-Amerika pertama yang bergabung di label ikonik milik Jay-Z itu, artis K-Pop kelahiran Seattle yang berubah menjadi superstar ini ingin menunjukkan kemampuannya kepada dunia, dengan menghadirkan kecenderungan sonik baru yang menampilkannya lebih mendalami wilayah hip-hop yang jauh berbeda dari suara R&B khasnya.

Setelah merilis berbagai lagu hit di EP pertamanya bersama Roc Nation, Ask About Me, Park kini kembali dengan single baru bersama produser super Hit-Boy, berjudul “K-TOWN.”

Lagu baru yang berdurasi sedikit lebih dari dua menit ini tetap menunjukkan alur mantap Park seperti biasanya, yang bersilangan dengan berbagai selingan vokal yang memamerkan berbagai bakat sang artis—dia bisa menyanyikan chorus tanpa perlu didukung auto-tune dan melakukan rap di verse sulit dengan alur yang luar biasa.

Hit-boy menyumbangkan irama yang sama mantapnya, yang penuh dengan sample dan efek terdistorsi di samping permainan bass 808 dan snare yang berulang. Seperti dibuktikan dari judul lagunya, video musiknya direkam di Koreatown di Los Angeles.

Baca Juga: Smithsonian Beri Penghormatan untuk Jay Park

Tonton video musik untuk single terbaru dari Jay Park & Hit-Boy “K-TOWN” di bawah!

Keterangan Foto Utama: Jay Park kembali dengan rilis video untuk single barunya bersama Hit-Boy, “K-Town” (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jay-Z dan Alicia Keys.

Jay-Z dan Alicia Keys Tuntut Keadilan Untuk Ahmaud Arbery Melalui Roc ...

Jay-Z dan Alicia Keys. (Foto: Raven Varona/Parkwood/PictureGroup/Shutterstock, Kevork Djansezian/Getty Images). Jay-Z dan Alicia Keys beserta Meek Mill, dan

on May 12, 2020
John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019