×
×

Search in Mata Mata Musik

Jay Park & Hit-Boy Hadirkan Visual Single “K-TOWN”

Posted on: 05/21/19 at 10:00 am

Penyanyi/rapper yang mendunia asal Korea ini resmi kembali.

Baca Juga: Jay Park Janjikan Kesetiaan di Video “Million”

Superstar dunia Jay Park telah secara dramatis mengadaptasi musiknya agar menyerupai prospek baru setelah dikontrak oleh Roc Nation di 2017.

Sebagai artis Asia-Amerika pertama yang bergabung di label ikonik milik Jay-Z itu, artis K-Pop kelahiran Seattle yang berubah menjadi superstar ini ingin menunjukkan kemampuannya kepada dunia, dengan menghadirkan kecenderungan sonik baru yang menampilkannya lebih mendalami wilayah hip-hop yang jauh berbeda dari suara R&B khasnya.

Setelah merilis berbagai lagu hit di EP pertamanya bersama Roc Nation, Ask About Me, Park kini kembali dengan single baru bersama produser super Hit-Boy, berjudul “K-TOWN.”

Lagu baru yang berdurasi sedikit lebih dari dua menit ini tetap menunjukkan alur mantap Park seperti biasanya, yang bersilangan dengan berbagai selingan vokal yang memamerkan berbagai bakat sang artis—dia bisa menyanyikan chorus tanpa perlu didukung auto-tune dan melakukan rap di verse sulit dengan alur yang luar biasa.

Hit-boy menyumbangkan irama yang sama mantapnya, yang penuh dengan sample dan efek terdistorsi di samping permainan bass 808 dan snare yang berulang. Seperti dibuktikan dari judul lagunya, video musiknya direkam di Koreatown di Los Angeles.

Baca Juga: Smithsonian Beri Penghormatan untuk Jay Park

Tonton video musik untuk single terbaru dari Jay Park & Hit-Boy “K-TOWN” di bawah!

https://www.instagram.com/p/BxqaYKjHYIj/?utm_source=ig_web_copy_link

Keterangan Foto Utama: Jay Park kembali dengan rilis video untuk single barunya bersama Hit-Boy, “K-Town” (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021