×
×

Search in Mata Mata Musik

Jay Park & Hit-Boy Hadirkan Visual Single “K-TOWN”

Posted on: 05/21/19 at 10:00 am

Penyanyi/rapper yang mendunia asal Korea ini resmi kembali.

Baca Juga: Jay Park Janjikan Kesetiaan di Video “Million”

Superstar dunia Jay Park telah secara dramatis mengadaptasi musiknya agar menyerupai prospek baru setelah dikontrak oleh Roc Nation di 2017.

Sebagai artis Asia-Amerika pertama yang bergabung di label ikonik milik Jay-Z itu, artis K-Pop kelahiran Seattle yang berubah menjadi superstar ini ingin menunjukkan kemampuannya kepada dunia, dengan menghadirkan kecenderungan sonik baru yang menampilkannya lebih mendalami wilayah hip-hop yang jauh berbeda dari suara R&B khasnya.

Setelah merilis berbagai lagu hit di EP pertamanya bersama Roc Nation, Ask About Me, Park kini kembali dengan single baru bersama produser super Hit-Boy, berjudul “K-TOWN.”

Lagu baru yang berdurasi sedikit lebih dari dua menit ini tetap menunjukkan alur mantap Park seperti biasanya, yang bersilangan dengan berbagai selingan vokal yang memamerkan berbagai bakat sang artis—dia bisa menyanyikan chorus tanpa perlu didukung auto-tune dan melakukan rap di verse sulit dengan alur yang luar biasa.

Hit-boy menyumbangkan irama yang sama mantapnya, yang penuh dengan sample dan efek terdistorsi di samping permainan bass 808 dan snare yang berulang. Seperti dibuktikan dari judul lagunya, video musiknya direkam di Koreatown di Los Angeles.

Baca Juga: Smithsonian Beri Penghormatan untuk Jay Park

Tonton video musik untuk single terbaru dari Jay Park & Hit-Boy “K-TOWN” di bawah!

View this post on Instagram

This shit a MOOD 🔒

A post shared by HIT-BOY AKA Tony Fontana (@hitboy) on

Keterangan Foto Utama: Jay Park kembali dengan rilis video untuk single barunya bersama Hit-Boy, “K-Town” (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ben Sihombing

Ben Sihombing Hadirkan Nuansa Era '80an di "Nafasku"

Pada September kemarin, Ben Sihombing meluncurkan single bertajuk "Sebegitunya." Dan sekarang, musisi kelahiran tahun 1995 ini kembali dengan single barunya be

on Nov 18, 2019
D'Masiv

D'Masiv Bantu Move On Lewat Single "Tanpamu"

Grup band beken Indonesia, D'Masiv, belum lama ini meluncurkan video musik untuk lagu mereka berjudul "Tanpamu." Lagu ini diambil dari album keenam D'Masiv, Lo

on Nov 18, 2019
Danny Brown

Danny Brown Bercermin ke Masa Lalu di Video “Best Life”

Meskipun tengah menjalani tur saat ini, Danny Brown masih sempat meluncurkan video musik baru untuk lagu "Best Life," dari album kelimanya yang disambut hang

on Nov 18, 2019
Harry Styles SNL

Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Harry Styles baru saja merilis single terbarunya, “Watermelon Sugar,” setelah perdana membawakan lagu tersebut di Saturday Night Live pada Sabtu malam (1

on Nov 18, 2019