×
×

Search in Mata Mata Musik

Jethro Tull Garap Biografinya Berjudul The Ballad of Jethro Tull

Band rock progresif pionir ini akan merilis buku dengan dua rekaman baru pada bulan November 2019.

Selain tur ulang tahun ke-50 besar-besaran dan kompilasi yang panjang, Jethro Tull juga mengumumkan buku resmi pertama mereka berjudul The Ballad of Jethro Tull—buku sejarah band yang kaya dengan ilustrasi—yang akan meluncur pada bulan November mendatang.

Dalam video informatif dari Ian Anderson, sang vokalis mendetailkan buku ini dan dua versinya. “Kamu akan melihat ada pilihan dua edisi buku ini, salah satunya dilengkapi dengan rekaman vinyl tujuh inci yang menampilkan saya membacakan puisi yang ditulis khusus berjudul The Ballad of Jethro Tull,” katanya sambil memegang seruling khasnya. “Dengan dukungan musik dari beberapa teman lama juga!”

B-side dari piringan hitam 7″ menampilkan Anderson membacakan puisi karya Walter Scott dari tahun 1808 berjudul Marmion diiringi organ katedral. Ini hanya akan tersedia dengan edisi khusus, yang dijual terbatas sebanyak 500 salinan dan ditandatangani oleh Anderson sendiri.

Band yang memulai tur ulang tahun ke-50nya tahun lalu, akan memperpanjang pertunjukannya hingga tahun 2019. Rangkaian turnya akan meliputi konser di Amerika Utara pada bulan September, termasuk di Forest Hill Pavilion, Queens, New York, dan Mohegan Sun Arena, Connecticut.

“Di Amerika Serikat – banyak yang berpendapat – 2019 benar-benar adalah ulang tahun ke-50 bagi penggemar di sini sejak kami pertama kali datang pada awal tahun 1969,” kata Anderson.

Keterangan Foto Utama: Jethro Tull kerjakan biografinya, The Ballad of Jethro Tull. (Foto: Jethro Tull)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Mars Volta

The Mars Volta (Mungkin) Akan Reunian!

Selama sebulan terakhir, Cedric Bixler-Zavala mengisyaratkan di Twitter kalau reuni The Mars Volta sangat mungkin terjadi. Baca Juga: Phantom Planet Kembali

on May 27, 2019
Pure Saturday

Cetak Ulang Buku Pure Saturday di usia ke-25 Tahun

Buku karya Idhar Resmadi ini dicetak ulang dalam rangka perayaan usia ke-25 Pure Saturday. Baca Juga: Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Oktober 2019

on May 21, 2019