×
×

Search in Mata Mata Musik

Jonas Brothers Umumkan Memoarnya, Blood

Posted on: 06/4/19 at 11:37 am

Memoar ini ditulis bersama oleh Joe, Kevin dan Nick Jonas dengan penulis The Dirt, Neil Strauss.

Baca Juga: Single Baru Jonas Brothers, “Cool”

Jonas Brothers mengumumkan penerbitan memoar baru mereka, Blood, pada 12 November 2019 via Feiwel and Friends, label milik rumah penerbitan Macmillan.

Blood menceritakan asal-usul Jonas Brothers, menjelajah kebangkitan cepat mereka sebagai artis Disney menjadi bintang pop yang sesungguhnya, dan menggali ketegangan yang memicu perpisahan mereka di 2013. Tetapi, band ini juga akan membahas reuni mereka baru-baru ini, yang akan berujung dengan perilisan album baru mereka, Happiness Begins, pada 7 Juni 2019.

Jonas Brothers—Joe, Kevin dan Nick—menulis Blood bersama jurnalis Neil Strauss, yang terkenal ikut menulis The Dirt bersama Mötley Crüe.

Baca Juga: Lagu-lagu Non-Mötley Crüe di The Dirt

“Kami tiga bersaudara dari New Jersey, dan kami tidak seharusnya berhasil,” kata Joe Jonas dalam sebuah pernyataan. “Dari label rekaman yang mengeluarkan kami hingga ayah kami yang kehilangan pekerjaannya karena kami, ini seharusnya tidak terjadi atau berlangsung selama itu. Namun di sinilah kami, lebih bersemangat dari sebelumnya, dan kami sangat bersyukur dan siap menceritakan kisah lengkap perjalanan yang kami lalui sebagai individu, sebagai artis, dan sebagai keluarga.”

Jonas Brothers mengumumkan rencana reuni mereka di bulan Februari, dengan merilis lagu baru, “Sucker,” yang debut di No. 1 Billboard Hot 100 dan meraup 445 juta streams global hingga saat ini. Sejak itu, band ini sudah merilis lagu baru lainnya, “Cool.” Happiness Begins akan menjadi album pertama Jonas Brothers dalam 10 tahun, menyusul Lines, Vines and Trying Times.

Baca Juga: Jonas Brothers Umumkan Album Baru, Happiness Begins

Bersamaan dengan album dan memoar barunya, Jonas Brothers juga akan merilis dokumenter baru, Chasing Happiness, pada 4 Juni via Amazon Prime. Band ini akan memulai tur besar-besaran keliling Amerika Utara untuk mempromosikan Happiness Begins pada 7 Agustus 2019 di Miami.

Pada puncak ketenaran mereka, Jonas Brothers meraih dua album No. 1 dan sukses dengan tur mereka di tiga benua, menjual lebih dari 17 juta album dengan lebih dari 1 miliar streams di seluruh dunia.

Keterangan Foto Utama: Joe, Kevin dan Nick Jonas. (Foto: Peggy Sirota)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo

Taylor Swift Pimpin Konser Amal We Can Survive 2019

Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo mengisi lineup paling ‘ngepop’ tahun ini dalam konser amal yang digelar di Los Angeles, California pada hari Sabtu k

on Oct 21, 2019
Dan + Shay

Dan + Shay Gelar Tur Panjang Keliling AS Tahun 2020

Duo country ini baru-baru ini berkolaborasi dengan Justin Bieber di lagu “10,000 Hours” Baca juga: Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someo

on Oct 9, 2019
MTV VMAs 2019

9 Penampilan di MTV VMAs 2019 yang Jadi Sorotan!

Setelah absen tahun lalu, MTV VMAs 2019 hadir dengan berbagai penampilan musisi ternama yang terkonsep dengan matang! Baca Juga: Daftar Nominasi MTV VMAs 20

on Aug 28, 2019
The Jonas Brothers

The Jonas Brothers Bergaya Retro di Video Musik “Only Human”

The Jonas Brothers kembali merilis video musik yang terinspirasi era 80-an, kali ini untuk single mereka “Only Human.” Baca Juga: Jonas Brothers Umumkan

on Aug 15, 2019