<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Kanye West Lepaskan Single Baru “Brothers” di Seri Tales

Posted on: 07/7/19 at 3:35 pm

Lewat “Brothers” mungkin Kanye ingin meminta maaf kepada Jay-Z

Setelah teaser-nya dirilis bulan lalu, “Brothers” resmi meluncur pada episode perdana musim kedua seri antologi Tales produksi BET pada Selasa malam lalu (2/7).

Hasil kolaborasinya bersama musisi soul Charlie Wilson ini menampilkan permainan piano dan lirik yang sangat sentimental dan dibawakan oleh Kanye seperti penuh rasa penyesalan sambil bernostalgia.

You should’ve listened dawg, when your baby was born/ Should have shouted you out, dedicated a song.”

I can say I was wrong, I can take the blame/ Cause brothers don’t always have to share the same name/ We met when we was young, I forgot the grade/ When last one in the race was a rotten egg.

Banyak yang berspekulasi, Kanye berusaha memperbaiki keretakan hubungannya dengan Jay-Z lewat single ini. Setelah menjalani persahabatan dan kolaborasi selama bertahun-tahun, kedua maestro rap ini terang-terangan menunjukan perselisihan mereka di sekitar tahun 2016.

Dengarkan “Brothers” di bawah ini, dan tonton trailer seri Tales.

“Brothers” menampilkan produksi dari Seven dan Irv Gotti, yang juga menciptakan program Tales. “Mengerjakan proyek ini bersama Seven dan Kanye dalah salah satu peristiwa terpenting dalam karier musik dan TV saya,” kata Gotti tentang lagu ini.

“Saya ingin memberikan sesuatu untuk didengar dan dinikmati serta dinikmati secara visual oleh para penggemar, dan ‘Brothers,’ melengkapi semuanya.”

Keterangan Foto Utama: Kanye dan Charlie Wilson. (Foto: BET/Getty Images for BET/Kris Connor)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kanye West

Kanye West Tandingi Beberapa Rekor Eminem dengan Album Baru

Kanye West kembali berada di puncak Billboard 200 minggu ini dengan album gospel pertamanya, Jesus Is King, yang menembus chart dan mengeklaim tempat tertingg

on Nov 8, 2019
Dolly Parton

Seri Netflix Baru Dolly Parton Luncurkan Trailer Pertama

Seri antologi berjudul Heartstrings yang terinspirasi dari lagu-lagu Dolly Parton juga akan menampilkan musiknya. Netflix baru saja mengumumkan seri baru b

on Nov 6, 2019
Kanye West

Kanye West Sukses Bawa Jesus Is King ke Puncak Billboard 200

Kanye West kembali bertengger di peringkat No. 1 Billboard 200 dengan album studio terbarunya Jesus Is King, yang bisa dianggap sebagai rilisan hip-hop religi

on Nov 4, 2019
11 Label Rekaman Sukses yang Dikelola Musisi!

11 Label Rekaman Sukses yang Dikelola Musisi!

Banyak label rekaman yang dijalankan oleh musisi tidak lebih dari sekadar ‘vanity label’, tapi beberapa label penting di antara mereka telah memelopori hak

on Nov 2, 2019