×
×

Search in Mata Mata Musik

Kanye West Lepaskan Single Baru “Brothers” di Seri Tales

Posted on: 07/7/19 at 3:35 pm

Lewat “Brothers” mungkin Kanye ingin meminta maaf kepada Jay-Z

Setelah teaser-nya dirilis bulan lalu, “Brothers” resmi meluncur pada episode perdana musim kedua seri antologi Tales produksi BET pada Selasa malam lalu (2/7).

Hasil kolaborasinya bersama musisi soul Charlie Wilson ini menampilkan permainan piano dan lirik yang sangat sentimental dan dibawakan oleh Kanye seperti penuh rasa penyesalan sambil bernostalgia.

You should’ve listened dawg, when your baby was born/ Should have shouted you out, dedicated a song.”

I can say I was wrong, I can take the blame/ Cause brothers don’t always have to share the same name/ We met when we was young, I forgot the grade/ When last one in the race was a rotten egg.

Banyak yang berspekulasi, Kanye berusaha memperbaiki keretakan hubungannya dengan Jay-Z lewat single ini. Setelah menjalani persahabatan dan kolaborasi selama bertahun-tahun, kedua maestro rap ini terang-terangan menunjukan perselisihan mereka di sekitar tahun 2016.

Dengarkan “Brothers” di bawah ini, dan tonton trailer seri Tales.

“Brothers” menampilkan produksi dari Seven dan Irv Gotti, yang juga menciptakan program Tales. “Mengerjakan proyek ini bersama Seven dan Kanye dalah salah satu peristiwa terpenting dalam karier musik dan TV saya,” kata Gotti tentang lagu ini.

“Saya ingin memberikan sesuatu untuk didengar dan dinikmati serta dinikmati secara visual oleh para penggemar, dan ‘Brothers,’ melengkapi semuanya.”

Keterangan Foto Utama: Kanye dan Charlie Wilson. (Foto: BET/Getty Images for BET/Kris Connor)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa Meskipun sempat melalui beberapa perub

on Sep 12, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Lepas “Waking Up With You” dari Album Mendatang

Armin van Buuren menggaet penyanyi/penulis lagu David Hodges “Waking Up With You” yang menandai rilisan terbaru dari albumnya yang akan datang, Balanc

on Sep 10, 2019