×
×

Search in Mata Mata Musik

Kanye West Lepaskan Single Baru “Brothers” di Seri Tales

Posted on: 07/7/19 at 3:35 pm

Lewat “Brothers” mungkin Kanye ingin meminta maaf kepada Jay-Z

Setelah teaser-nya dirilis bulan lalu, “Brothers” resmi meluncur pada episode perdana musim kedua seri antologi Tales produksi BET pada Selasa malam lalu (2/7).

Hasil kolaborasinya bersama musisi soul Charlie Wilson ini menampilkan permainan piano dan lirik yang sangat sentimental dan dibawakan oleh Kanye seperti penuh rasa penyesalan sambil bernostalgia.

You should’ve listened dawg, when your baby was born/ Should have shouted you out, dedicated a song.”

I can say I was wrong, I can take the blame/ Cause brothers don’t always have to share the same name/ We met when we was young, I forgot the grade/ When last one in the race was a rotten egg.

Banyak yang berspekulasi, Kanye berusaha memperbaiki keretakan hubungannya dengan Jay-Z lewat single ini. Setelah menjalani persahabatan dan kolaborasi selama bertahun-tahun, kedua maestro rap ini terang-terangan menunjukan perselisihan mereka di sekitar tahun 2016.

Dengarkan “Brothers” di bawah ini, dan tonton trailer seri Tales.

“Brothers” menampilkan produksi dari Seven dan Irv Gotti, yang juga menciptakan program Tales. “Mengerjakan proyek ini bersama Seven dan Kanye dalah salah satu peristiwa terpenting dalam karier musik dan TV saya,” kata Gotti tentang lagu ini.

“Saya ingin memberikan sesuatu untuk didengar dan dinikmati serta dinikmati secara visual oleh para penggemar, dan ‘Brothers,’ melengkapi semuanya.”

Keterangan Foto Utama: Kanye dan Charlie Wilson. (Foto: BET/Getty Images for BET/Kris Connor)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Legend

John Legend Sempat Nasihati Kanye West Karena Mendukung Donald Trump

John Legend bersama sohibnya, Kanye West. (Foto: Jeff Kravitz/MTV1415/FilmMagic). Hubungan pertemanan John Legend dan Kanye West kini sedang berada di "temp

on Jun 3, 2020
Kanye West

Album Baru Kanye West Berjudul ‘God’s Country’, Menurut Sinemato...

Kanye West. (Foto: Robin Marchant/Getty Images). Album baru musisi hip hop Kanye West tampaknya akan segera hadir nih, menurut sinematografer terkenal yang

on May 25, 2020
Bono

Bono (U2) Sebut ‘Black Skinhead’ Kanye West Sebagai Lagu Penyelama...

Bono dan Kanye West. (Foto: CoS). Untuk ulang tahunnya yang ke-60, pentolan band rock U2, Bono membuat daftar "60 Lagu yang Menyelamatkan Hidupku". Sebagai

on May 19, 2020
Charlie Wilson.

Charlie Wilson Jadi Artis Pertama Pemimpin Chart R&B Billboard di Tiga...

Charlie Wilson. (Foto: P Music Group). Penyanyi senior Charlie Wilson telah meraih No. 1 ketujuh kalinya pada chart alias tangga lagu Adult R&B Songs Bi

on May 7, 2020