×
×

Search in Mata Mata Musik

Kembalinya Raisa Lewat Single Baru, Kembali

Posted on: 07/18/19 at 4:02 pm

Cukup lama hiatus ketika hamil dan melahirkan, Raisa kembali dengan sebuah single berjudul “Kembali”.

Baca Juga: Lifeline, Mini Album Terbaru dari Eva Celia

Lama menghilang dari berbagai panggung dan melahirkan karya-karya baru, solois Raisa akhirnya kembali dengan single baru. Berjudul “Kembali”, single ini dirilis secara resmi para 10 Juli 2019 lalu.

View this post on Instagram

#RaisaKembali 10.07.2019

A post shared by @ raisa6690 on

Mengajak Mikha Angelo dari The Overtunes untuk menulis komposisi di lagu ini, Raisa secara resmi melepas single ini melalui sebuah sesi live streaming di sebuah akun Instagram, dan menjadi pengalaman pertama Raisa merekam lagu setelah melahirkan. Raisa juga kembali menunjuk Marco Steffiano dari Barasuara untuk sebagai produser dan Gamaliel Tapiheru sebagai vocal director di single terbarunya kali ini.

Baca Juga: Kolaborasi Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly di Single Adu Rayu

Kembali dirilis di bawah label Juni Records, para penggemar Raisa sepertinya bisa kembali menunggu karya-karya berikutnya dari penyanyi yang baru melahirkan seorang anak perempuan bernama Zalina Raine Wyllie.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Iga Massardi Vs SUAR

Turnamen Babak 1 – Side A: Iga Massardi Vs SUAR. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 7, 2020
Raisa Vs Mawar De Jongh.

Turnamen Babak 1 - Side A: Raisa Vs Mawar De Jongh. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 3, 2020
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu pemenang dari 32 lagu Pop Indones

on Jul 2, 2020
50 Lagu Pop Indonesia 2020

Vote Lagu Terbaik Kamu Dari Daftar 50 Lagu Pop Indonesia 2020!

Salah satu alasan marak eksisnya media online spesial musik seperti MataMata Musik ini karena musik adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehar

on Jun 14, 2020