×
×

Search in Mata Mata Musik

Killswitch Engage Ungkap Detail Album Ke-8, Atonement

Posted on: 06/26/19 at 11:39 am

Album yang akan meluncur pada 16 Agustus 2019 ini turut menampilkan “Unleash,” single yang baru dirilis kemarin (25/6).

Killswitch Engage mengumumkan detail album kedelapan mereka. Meluncur pada 16 Agustus, album berjudul Atonement  akan menjadi rilisan pertama band metal veteran ini di bawah label rekaman baru mereka, Metal Blade Records.

Album ini berisi 11 lagu, termasuk single pertama yang baru dirilis, “Unleashed” (dengarkan lagunya di bawah).

Selain itu, album ini juga menghadirkan “The Signal Fire,” yang menampilkan sumbangan vokal dari Howard Jones, yang menggantikan Jesse Leach di band ini di 2002 dan bertahan selama sembilan tahun sebelum keluar di awal 2012. Kemudian, Leach kembali menggantikan Jones, dan tetap bermusik bersama band ini sejak saat itu.

Kontribusi vokal lain di album ini datang dari pentolan Testament, Chuck Billy, yang bernyanyi di lagu “The Crownless King.”

Mengenai single pertama, Leach mengatakan, “‘Unleashed’ adalah lagu tentang hasrat batin dan amarah yang muncul ke permukaan. Kita semua punya api yang sering kali terpendam sampai ada peristiwa tragis yang memicu dan membangkitkannya. Lagu ini bercerita tentang kebangkitan itu di dalam diri kita.”

Dia melanjutkan, “Saya rasa kami dapat menangkap sesuatu yang murni dan intens di lagu ini dan saya tidak sabar ingin semua orang mendengarnya! Album baru kami Atonement adalah cerminan dari kegigihan dan semangat dalam melalui cobaan dan penderitaan di hidup kita.”

Seperti yang dilaporkan Consequence of Sound sebelumnya, Killswitch Engage akan memulai tur musim panas keliling Amerika Utara bersama Clutch. Album baru mereka, Atonement, sudah bisa kalian pre-order di sini.

Sampul album baru Killswitch Engage, Atonement

Daftar Lagu Atonement:
01. Unleashed
02. The Signal Fire (featuring Howard Jones)
03. Us Against the World
04. The Crownless King (featuring Chuck Billy)
05. I Am Broken Too
06. As Sure As the Sun Will Rise
07. Know Your Enemy
08. Take Control
09. Ravenous
10. I Can’t Be the Only One
11. Bite the Hand That Feeds

Keterangan Foto Utama: Band metal veteran Killswitch Engage bakal rilis album ke-8 bulan Agustus nanti. (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Album Kompilasi "Lubbock Music NOW 2021" Dirilis Oktober Mendatang

    sampul album ke-6 Lubbock Music Now 2021 Lubbock Music NOW menggelar Lubbock Arts Festival adalah suatu pergelaran seni musik yang menggaet komunitas musik

    on Sep 28, 2021
    GNR

    Guns N' Roses Umumkan Perilisan EP Terbaru Februari Tahun Depan

    Sampul EP GNR terbaru. Setelah merilis 'ABSUЯD” pada bulan Agustus lalu, gerombolan hard rock paling berbahaya Guns N’ Roses (GNR) kembali merilis lagu

    on Sep 27, 2021
    Nirvana-Nevermind

    Nirvana "Nevermind" 30th Anniversary Deluxe Edition Siap Diluncurkan

    Sampul Album Nevermind 30th Deluxe Edition. Pada 24 September, beberapa hari lalu bertepatan dengan peringatan 30 tahun momentum dirilisnya album Nevermind

    on Sep 27, 2021
    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021