×
×

Search in Mata Mata Musik

King Krule Segera Lepaskan Album Barunya!

Posted on: 06/25/19 at 2:39 pm

Dua tahun sudah berlalu sejak The Ooz dirilis. Kini saatnya bab baru untuk Archy Marshall.

Penyanyi-penulis lagu berusia 24 tahun yang bernama asli Archy Marshall ini muncul di Instagram kemarin (23/6) untuk mengumumkan kehadiran album barunya. “Album berikutnya segera datang,” tulisnya.

Pengumuman tersebut dilengkapi dengan foto Marshall bersama gitarnya. Pada foto itu, dia juga menandai akun partnernya yang juga menjadi fotografernya, Charlotte Patmore—ibu dari anak pertamanya yang lahir pada Maret lalu—dan EVE, studio rekaman rumahan di Manchester. Lihat postingannya berikut ini.

View this post on Instagram

Nxt rcrds comin

A post shared by @ edgar_the_breathtaker on

Dua tahun sudah berlalu sejak perilisan album terakhirnya, The Ooz, yang sukses meraih nominasi Mercury Music Prize 2018. “Jika diambil secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang berulang, padat, dan menyeluruh di mana amarah dan kelembutan berbenturan di sepanjang album. Dunia Marshall lebih suram dari sebelumnya,” tulis NME dalam ulasan berbintang empat tentang The Ooz.

NME juga menetapkan album ini sebagai salah satu album terbaik di 2017. Marshall sudah merilis beberapa video untuk lagu-lagu dari LP ini, termasuk video musik “Cadet Limbo” dan “Logos,” yang disutradarai oleh saudara kandung King Krule, Jack Marshall.

November lalu, Marshall juga merilis album edisi terbatas hanya dalam format piringan hitam berjudul Live on the Moon, yang berisi rekaman dari sesi live yang dibawakannya bersama bandnya sambil mengenakan pakaian astronaut.

Keterangan Foto Utama: King Krule alias Archy Marshall. (Foto: Getty Images/Debbie Hickey)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Liam Payne

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Liam Payne/ Getty Images Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne "LP1" bertajuk "Both Ways" menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya us

on Dec 8, 2019
BTS

Nama Suga BTS Muncul di Album Halsey, ARMY Heboh!

Saat Halsey mengumumkan daftar lagu untuk album mendatangnya, Manic, ia memicu pertanyaan besar di kalangan fandom BTS, ARMY. Baca juga: Ingin Streamin

on Dec 4, 2019