×
×

Search in Mata Mata Musik

Lana Del Rey Akan Rilis Cover Lagu Sublime “Doin’ Time”

Posted on: 05/12/19 at 5:39 pm

Menjelang perilisan album barunya, Norman Fucking Rockwell

Oleh Lake Schatz (Consequence of Sound)

Lana Del Rey akan merilis album barunya, Norman Fucking Rockwell, beberapa saat sebelum akhir tahun. Meskipun belum mengumumkan tanggal rilis, Del Rey sudah meng-cover “Doin ‘Time”, single milik Sublime dari akhir tahun ’90-an.

Del Rey memposting cuplikan cover-nya di media sosial hari ini (8/5). Menurut keterangan video, versi lengkapnya akan “segera hadir.” Seperti yang dilaporkan FADER, kalender rilisan yang akan datang di All Access mencatat bahwa cover-nya akan mulai diputar di radio pada 20 Mei.

“Doin ‘Time” dari Sublime adalah cover lepas dari lagu George Gershwin di tahun ’30-an, “Summertime.” Del Rey juga memiliki lagu berjudul “Summertime Sadness,” dari albumnya di 2012, Born to Die.

Sambil menunggu informasi lebih tentang Norman Fucking Rockwell, tonton kembali salah satu single awal Del Rey, “Venice Bitch.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    LDR

    Lana Del Rey Ungkap Detail Album "Blue Banisters" & Rilis Single 'Arca...

    Lana Del Rey (Foto: Instagram @lanadelrey). Setelah mengeluarkan album Chemtrails Over The Country Club di tahun ini, di tahun yang sama, Lana Del Rey mengu

    on Sep 9, 2021
    Lana Del Rey

    Lana Del Rey "Blue Banisters" Diundur Rilisnya, Urung Balas Dendam

    Lana Del Rey, Januari 2020 (Foto: Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy). Lana Del Rey sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk merilis album b

    on Jul 5, 2021
    Lana Del Rey

    Lana Del Rey Geber 3 Single Baru Sekaligus Dari Album "Blue Banisters"

    Lana Del Rey adalah salah satu penyanyi yang sangat produktif merilis karya dalam dua tahun terakhir. Tahun 2021 ini, cewek kece ini merilis dua album penu

    on May 21, 2021
    Lana Del Rey

    Lana Del Rey Rilis Album Baru Lagi 4 Juli Mendatang, "Blue Banisters"

    Penyanyi cantik Lana Del Rey akan merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (AS) pada 4 Juli mendatang dengan merilis album baru bertajuk Blue Banisters.

    on Apr 29, 2021