×
×

Search in Mata Mata Musik

Lanjutan Prequelle Mungkin Dirilis Pada 2021 Oleh Ghost!

Posted on: 06/18/19 at 10:45 am

Tobias Forge tidak akan menaruh perhatian penuhnya pada lanjutan album Prequelle hingga tahun depan—yang mungkin akan rilis di 2021.

Bulan Februari lalu, sang vokalis menceritakan pengerjaan pada lanjutan album Prequelle (2018) sudah dimulai, dan mengatakan pada Billboard dia punya “banyak perintilan” yang sudah ditulis.

Namun dalam wawancara terbaru dengan OverDrive, Forge menjelaskan rencana band ke depannya, dan mengisyaratkan tidak akan ada musik baru dari band untuk beberapa waktu.

Dia mengatakan, “Saya akan masuk ke studio di mana saya akan memulai pengerjaan di bulan Januari tahun depan. Kami akan menjalani tur lainnya di Amerika pada September dan Oktober dan kemudian kami akan kembali ke Eropa – dan itu akan memakan waktu sampai Natal.

“Jadi, setelah tahun baru kami mungkin akan mengeluarkan satu atau dua hal kecil di awal tahun dan kemudian kami akan fokus pada album baru.”

Dia menambahkan, “Untuk membuat album berikutnya, perlu waktu sekitar enam bulan dan kemudian itu akan membawa saya ke musim panas, yang sudah kami putuskan kami akan rehat sejenak. Kemudian semoga di akhir musim panas albumnya akan selesai.

“Sayangnya atau untungnya, tergantung bagaimana kalian menilainya, pemilu Amerika Serikat akan berlangsung, jadi mengingat hal itu, ini bukan waktu terbaik untuk merilis materi baru saat pikiran orang-orang terfokus pada hal lain. Saya hanya ingin memastikan saat kami merilis album baru ini, kami mendapat perhatian banyak orang.

“Menurut saya awal tahun 2021, kalian baru bisa menantikan bab baru kisah Ghost.”

Sementara itu, Ghost baru-baru ini menjadi tamu di Studio Brussel di mana mereka membawakan versi akustik Dance Macabre. Stasiun radio yang berbasis di Brussels ini sekarang telah merilis video penampilan mereka yang bisa ditonton di bawah.

Minggu lalu, Ghost merilis episode ketujuh dalam seri video mereka yang sedang berjalan. Klip baru tersebut terinspirasi dari film horor klasik garapan Stanley Kubrick di 1977 The Shining, yang berdasar pada novel ciptaan Stephen King.

Ghost saat ini sedang tur bersama Metallica dan akan memulai The Ultimate Tour Named Death keliling Amerika Utara dari September dalam rangka promosi album terbaru mereka, Prequelle

Keterangan Foto Utama: Tobias Forge dari Ghost sebagai Cardinal Copia. (Foto: Getty/Gina Wetzler)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Manjakani

    Manjakani Luncurkan Album "Saura" Sebagai Geliat Kreasi Dari Pontianak

    Manjakani adalah duo pengusung folk yang terdiri dari sepasang suami istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani. Eksistensi mereka mungkin men

    on Sep 23, 2021
    Enuff Z'Nuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021
    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021