×
×

Search in Mata Mata Musik

Lay Sajikan Koreografi Keren di VM “Honey”

Posted on: 06/24/19 at 1:33 pm

Single jagoan dari album digital solo terbarunya, Honey.

Lay EXO membuat kita semua ternganga dengan perilisan lagu barunya. “Honey” menjadi lagu utama dari album digital solonya yang belum lama ini dirilis dengan judul yang sama. Lagu ini sangat bikin ketagihan dan pastinya akan memuaskan para penggemarnya.

Lagu ini pantas digambarkan sebagai lagu alternative hip-hop yang mellow dengan nuansa santai di sepanjang lagu. Hook-nya yang bikin ketagihan bakal membuat “Honey, Honey” terus terngiang-ngiang di kepalamu.

Video musiknya sendiri menjadi pengiring yang sempurna untuk lagu ini, lengkap dengan koreografi lihai dan mempesona yang disajikan Lay bersama tim penarinya.

Kalau kamu orang yang suka dengan estetika yang menarik, bersiaplah untuk dimanjakan dengan video yang seasyik lagunya. Dan, siapa sih yang tidak ingin menonton Lay menggeliat dalam madu tanpa baju?

Keterangan Foto Utama: Lay EXO tampil panas di video musik single solonya, “Honey.” (Foto via All Access Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tomorrow X Together TXT

TXT ‘Menyihir’ Lewat Album Debut The Dream Chapter: MAGIC

Beberapa bulan sejak debut dengan EP The Dream Chapter: Star, Tomorrow X Together (TXT) hadirkan album perdana mereka dengan lagu utama yang terinspirasi dari

on Oct 22, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
A$AP Rocky

A$AP Rocky Sebut Pertikaian dengan Travis Scott ‘Sangat Basi’

A$AP Rocky menyatakan rumor pertikaiannya dengan Travis Scott sudah “sangat basi” dan meminta penggemarnya untuk berhenti ambil pusing. Baca juga: A$A

on Oct 18, 2019